Share

Jelang Jin BTS Berangkat Wamil, BIGHIT Tegaskan Tak Ada Acara Khusus dan Minta ARMY Dukung dari Hati

Claudia Noventa, Okezone · Selasa 06 Desember 2022 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 33 2721553 jelang-jin-bts-berangkat-wamil-bighit-tegaskan-tak-ada-acara-khusus-dan-minta-army-dukung-dari-hati-2nksKF1cnQ.jpg Jin BTS. (Foto: Instagram @jin)

SEOUL - Agensi Bangtan Boys (BTS), MUSIK BIGHIT, merilis pernyataan resmi terkait pendaftaran wajib militer (wamil) Jin. Diketahui, Jin BTS kabarnya akan mulai memasuki pusat pelatihan wamil pada Selasa, 13 Desember 2022 mendatang.

Terkait hal tersebut, BIGHIT MUSIC mengonfirmasi bahwa Jin BTS telah mendaftar sebagai tentara aktif. Mereka juga menegaskan bahwa tak akan ada perayaan khusus untuk mengantar keberangkatan member tertua BTS itu.

"Jin akan memenuhi waktu wajib militernya dengan mendaftar di ketentaraan. Harap dicatat bahwa kami tidak akan mengadakan acara resmi apa pun pada hari perekrutannya," tulis BIGHIT MUSIC, seperti dikutip Soompi Selasa (6/12/2022).

BIGHIT MUSIC berterima kasih atas dukungan yang diberikan para ARMY untuk Jin BTS. Namun, tetap meminta para fans, yakni ARMY, untuk tak hadir langsung di kamp pelatihan.

"Upacara masuk adalah waktu untuk diamati oleh personel militer dan keluarganya saja. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi dari kerumunan, kami meminta penggemar untuk tidak mengunjunginya. Sebaliknya, kami meminta Anda untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang menghangatkan hati di hati Anda."

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu, BIGHIT MUSIC mengingatkan ARMY untuk berhati-hati dan tidak membeli tur ilegal yang berkaitan dengan keberangkatan Jin BTS saat wamil. Mereka juga akan mengambil tindakan jika ada aktivitas komersial yang membawa nama Jin BTS.

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Jin sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan setiap dukungan yang dia butuhkan selama ini. Terima kasih," tutup BIGHIT MUSIC.

Sementara itu diketahui, kabar terkait keberangkatan wamil Jin BTS memang sudah berhembus sejak akhir November. Setelah kabar tersebut, Jin BTS langsung menenangkan ARMY dengan meminta mereka untuk tak datang mengantarnya ke tempat pelatihan.

"Banyak orang selain aku akan datang jadi akan ada banyak orang dan itu bisa berbahaya untuk kalian ARMY, aku mencintaimu," jelas JIN BTS di Weverse.

Jin BTS dikabarkan akan menjalani pelatihan di Yeoncheon, provinsi Gyeonggi selama lima minggu sebelum dikerahkan ke unitnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini