Share

Bikin Syok! Mama Amy Sebut Raffi Ahmad Punya 3 Adik Selain Nisya dan Syahnaz

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 06 Desember 2022 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 33 2721340 bikin-syok-mama-amy-sebut-raffi-ahmad-punya-3-adik-selain-nisya-dan-syahnaz-iQmVVH6PAY.jpg Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA - Amy Qanita alis Mama Amy terlibat sebuah obrolan seru dengan sang putra, Raffi Ahmad. Dalam konten Raffi Everywhere yang tayang di YouTube Noice, Mama Amy mengatakan bahwa dirinya sempat mengalami keguguran tiga kali sebelum akhirnya melahirkan Nisya dan Syahnaz ke dunia.

Artinya, Raffi Ahmad hampir saja memiliki tiga orang adik sebelum Nisya dan Syahnaz. Menariknya, ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu baru mengetahui hal tersebut dari sang ibu.

"Katanya dulu pernah keguguran, itu bener atau nggak sih?," tanya Raffi pada Mama Amy.

"Iya (bener) keguguran. Dari Raffi ke tuh adiknya masak keguguran tiga kali? Ya gimana ya..," jawab Mama Amy bingung dengan kondisinya kala itu.

Dalam kesempatan itu Mama Amy menceritakan bagaimana dirinya bisa sampai mengalami keguguran sebanyak tiga kali. Rupanya kala itu, ia memiliki pikiran jika menyusui merupakan salah satu cara untuk menunda kehamilan.

"Kan (usia) Raffi tiga bulan mama (masih) nyusuin. Katanya kalau orang nyusuin nggak akan hamil, mama mah hamil," ungkap Mama Amy.

Raffi Ahmad dan Mama Amy

Mendengar ucapan ibunya, suami Nagita Slavina ini lantas kaget dan bingung. Apalagi, selang dua bulan setelah keguguran pertama, Mama Amy mengaku kembali hamil calon anak yang ketiga.

"Hah? Baru tiga bulan?," ucap Raffi kebingungan.

"Eh (Raffi usia) lima bulan hamil lagi. Keguguran lagi," kata Mama Amy.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Raffi pun terlihat syok sekaligus bingung saat mendengarkan penjelasan ibunya. Ia bahkan sempat menanyakan pada Mama Amy mengapa hal itu bisa terjadi.

"Sampai tiga kali (keguguran), sampai dokternya geleng-geleng," ujar Mama Amy.

"Kok gitu ya?," tanya bintang film Kesempatan Keduda tersebut.

"Ya mungkin hormonnya bagus, subur," jelas Mama Amy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini