Share

Dhena Devanka Curhat di Media Sosial: Aku Dipaksa Kuat Oleh Keadaan

Selvianus, MNC Portal · Senin 05 Desember 2022 01:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 33 2720407 dhena-devanka-curhat-di-media-sosial-aku-dipaksa-kuat-oleh-keadaan-vRXTiQjxO1.jpg Dhena Devanka (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka, belakangan cukup sering mencurahkan perasaannya di media sosial. Setelah pada 17 Februari 2022 kemarin perceraiannya dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ibu tiga anak itu bisa dikatakan cukup getol membicarakan soal masa lalunya di media sosial.

Salah satunya adalah saat ia mengaku terpaksa menjadi wanita kuat demi keadaan. Bahkan ia mengaku rela bertahan meski memiliki banyak masalah dalam rumah tangganya.

"Aku adalah seorang wanita yang dipaksa kuat oleh keadaan. Aku tidak memiliki pilihan selain bertahan. Tergulung ombak kehidupan, yang tak mengenal belas kasihan tapi bahuku sudah biasa menahan beban," tulis Dhena Devanka dalam cuitan di akun instagram pribadinya, Minggu, 4 Desember 2022.

Wanita 37 tahun ini mengatakan bahwa kini dirinya harus bekerja keras seorang diri demi menghidupi ketiga anaknya. Ia bahkan tak bisa berdiam diri untuk bisa memiliki kehidupan yang lebih baik dari saat ini.

Dhena Devanka

"Aku tidak memiliki hak istimewa untuk hidup berpangku tangan, dan tidak memiliki kemampuan sekedar untuk berangan-angan," jelasnya.

Lebih lanjut, Dhena juga memiliki harapannya tersendiri terkait kehidupannya pasca bercerai dari bintang sinetron Takdir Cinta yang Kupilih itu. Namun, ia mengaku tak ingin memiliki harapan yang terlalu berlebihan terkait masa depannya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Tidak banyak harapku sebagai seorang wanita, rumah dengan pelukan kehangatan dan pangan yang berkecukupan, kebahagiaan yang sangat kunantikan di masa depan Insya Allah," tandasnya.

Sebagai informasi, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan telah memutus perceraian antara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy sejak 17 Februari 2022 lalu. Kurang lebih 10 tahun Dhena dan Ijonk membina hubungan rumah tangga, sebelum akhirnya kandas lantaran isu orang ketiga.

Dari pernikahan mereka yang digelar 2012 lalu, keduanya pun dikaruniai tiga anak. Bahkan buah hati pertama mereka lahir kembar dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini