Share

Dhena Devanka Kecewa Jonathan Frizzy Kini Bersikap Cuek ke Anak

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 26 November 2022 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 33 2715376 dhena-devanka-kecewa-jonathan-frizzy-kini-bersikap-cuek-ke-anak-Uv350ljSsX.jpg Dhena Devanka dan anak-anak (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pernikahan Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka diketahui telah berakhir. Pengadilan Agama Jakarta Selatan bahkan telah memutus perceraian mereka sejak Februari 2022 lalu.

Perceraian tersebut rupanya membuat Dhena kecewa. Bukan kecewa lantaran tak lagi berstatus sebagai istri Ijonk, tetapi lebih kepada mantan suaminya yang kini tidak memberikan perhatian pada ketiga anaknya.

Salah satu momen yang membuat Dhena kecewa adalah saat anak mereka membutuhkan kehadiran orang tua di pertemuan sekolah. Ijonk bahkan disebut terlalu cuek dengan hal tersebut. 

"Terkadang memang sekolah butuh ya, butuh orang tua karena mungkin ada yang disampaikan segala macam. Nah kadang-kadang susah lah, dia menanggapinya flat saja," ungkap Dhena Devanka saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Bukan hanya cuek. Dhena merasa bahwa Ijonk lebih memilih untuk menyerahkan semua urusan kepadanya, termasuk soal pendidikan anak.

Dhena Devanka dan anak-anak

"Aku ada rasa kecewa seperti itu harusnya dia bisa datang, dia bisa tahu progres anaknya seperti apa, kebutuhan anak seperti apa, tapi kok malah ya nggak tahu alasannya apa dia jawabnya, aku saja yang meng-handle," paparnya.

Terkait hal itu, ibu tiga anak ini berharap jika pesinetron 40 tahun itu bisa lebih banyak meluangkan waktu serta perhatian kepada anak-anak. Terlebih, ketiga anak-anak mereka hingga kini masih membutuhkan kasih sayang seorang ayah.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Sebenernya aku harapkan bisa lebih peka gitu ya. Karena mau gimanapun juga anak aku kecil-kecil 6-8 tahun. Belum cukup dewasa untuk bisa mengerti 'oh papa sibuk' nggak ngerti," harapnya.

"Tahunya harusnya anak itu prioritas dia, harusnya memberikan waktu lah," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini