Share

Dhena Devanka Klaim Tahu Perselingkuhan Jonathan Frizzy dari Anak-Anaknya

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 02 Desember 2022 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 33 2719324 dhena-devanka-klaim-tahu-perselingkuhan-jonathan-frizzy-dari-anak-anaknya-ifYew4su9p.jpg Dhena Devanka. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dhena Devanka kembali membongkar masalah rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy. Sudah bercerai, ia kembali menyinggung mengenai kabar sang mantan suami berselingkuh di balik penyebab perpisahan mereka.

Dhena membeberkan hal mengejutkan, yang mana menurutnya, perselingkuhan pria yang akrab disapa Ijonk itu diketahuinya dari anak-anak. Ia menyinggung perilaku sang mantan suami yang disebut cuek teleponan dengan perempuan lain di depan anak.

"Berbeda dengan pihak sana cuek ya. bisa teleponan, video call lama di depan anak-anak," ungkap Dhena, dikutip dari sebuah program televisi, pada Jumat (2/12/2022).

"Dengan siapa maksudnya?" Tanya Rian Ibram, salah satu host.

"Yang lagi dekat dengan dia lah," jawab Dhena.

Menurut Dhena, anak-anaknya sering menyampaikan kepadanya bahwa Jonathan sering menelpon seseorang. Namun dia tidak membeberkan siapa sosok yang dimaksud.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Anak-anak aku suka cerita. Makanya aku enggak suka banget nih, tapi kalau aku ngomong nanti jadi ribut, jadi ya udah lah," kata Dhena.

"Anakku enggak suka karena merasanya perempuan untuk papanya ya mamanya. Suatu waktu aku bilang 'tolong jangan terlalu cepat ke anak-anak, supaya bisa menerima kebucinan kamu," tuturnya.

Diketahui, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy resmi dinyatakan bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Februari 2022. Isu perselingkuhan mewarnai perpisahan mereka hingga menyeret Ririn Dwi Ariyanti, lawan main sinetron Ijonk.

Namun soal perselingkuhan ini, Jonathan sendiri sempat membantahnya. Menurutnyya memang, rumah tangga mereka sudah tidak harmonis sejak sekira 5 tahun sebelum Dhena melayangkan gugatan cerai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini