Share

Menuju Tahun Kedua Pernikahan, Ria Ricis Ngaku sempat Khawatir: Lika-likunya Memang Banyak

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Minggu 04 Desember 2022 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 33 2720304 menuju-tahun-kedua-pernikahan-ria-ricis-ngaku-sempat-khawatir-lika-likunya-memang-banyak-wfeP3GX3Jy.jpg Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Foto: Instagram @riaricis1795)

JAKARTA - Youtuber, Ria Ricis sang suami, Teuku Ryan baru saja merayakan satu tahun pernikahan mereka, tepatnya pada 12 November 2022 lalu.

Spesialnya, pada pernikahan pertama, mereka telah dikaruniai putri cantik bernama Cut Raifa Aramoana atau dipanggil Baby Moana.

Dalam video yang diunggah di Youtube Ria Ricis, ia menjawab beberapa pertanyaan yang telah disiapkan timnya.

Ia ditanya apakah takut menghadapi pernikahan tahun kedua. Sambil berpikir Ricis membeberkan alasannya tidak takut.

“Satu tahun guys, ketakutan untuk berumah tangga setelah melewati masa 1 tahun di usia jagung? Enggak,” kata Ricis, dikutip Sabtu (3/12/2022).

Dia pun menjelaskan lebih lanjut bahwa pernikahan adalah ibadah layaknya seperti salat dan sedekah.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

“Nggak, kenapa? Karena kalau aku takut, niat ku menikah ibadah. Karena kita ibadah nggak pernah takut kan, masa salat takut, sedekah takut,” ucapnya.

Namun, dirinya pun meralat pembicaraannya tersebut. Dia pun berpikir memang ada orang yang takut menjalani ibadah karena hal tertentu.

“Eh nggak tau ya, emang ada yang takut ya, ada nggak orang ibadah takut, oh iya seperti di film makmum (film horo),” tuturnya bercanda.

Meski tak merasa takut, Ria Ricis tetap merasa khawatir lantaran banyak hal baru yang kadang tak terduga.

“Khawatir mungkin, karena dengan menikah yang dipelajari selama seumur jagung ini ternyata banyak surprise-surprise yang ternyata begini. Dan ternyata setelah satu tahun menikah lika-likunya memang banyak,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini