Share

Wanda Hamidah Terus Ikhtiar soal Sengketa Lahan Rumah: Manusia Pasti Banyak Cobaan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 03 Desember 2022 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 33 2719865 wanda-hamidah-terus-ikhtiar-soal-sengketa-lahan-rumah-manusia-pasti-banyak-cobaan-qmA6pTvFNV.jpg Wanda Hamidah. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis sekaligus politikus Wanda Hamidah masih bersengketa dengan Japto Soelistyo Soerjosoemarno, terkait dengan rumahnya yang di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. 

Sampai saat ini, Wanda mengaku masih terus berikhtiar agar keluarganya tidak lagi-lagi dipaksa untuk mengosongkan rumahnya. 

"Kita sebagai manusia harus ikhtiar apalagi kita punya daya jual kita," ujar Wanda Hamidah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini. 

Perempuan 45 tahun itu mengaku tak pernah menyerah dan selalu berusaha untuk menghadapi cobaan dari sang pencipta.

"Ikhtiar itu penting, setelah kita ikhtiar selesai ikhtiar kita maksimal. Kita bertawakal aja karena cobaan nggak akan berhenti kalau ini selesai, ada lagi ini selesai ada lagi," ungkap Wanda Hamidah.

Namun, ketika disinggung sudah sampai mana perkembangan soal sengketa tersebut, Wanda Hamidah enggan menjawab. 

"Ah enggak mau ah nanti ajah masalah itu," kata Wanda Hamidah singkat. 

Sebagai seorang manusia, pemain film Nagih Janji Cinta itu merasa bahwa setiap manusia pasti memiliki cobaan dalam hidup.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Gini secara general aja, kita manusia selama masih hidup itu pasti cobaan banyak. Enggak mungkin enggak ada. Kalau kita mati, cobaan baru selesai," jelasnya.

Seperti diketahui, rumah Wanda Hamidah sempat digruduk oleh Pemerintah Kota Jakarta Pusat, Satpol PP hingga kepolisian beberapa waktu lalu.

Keluarga sang artis dipaksa untuk segera mengosongkan rumahnya. Beruntung, aksi tersebut berhasil diberhentikan atas perintah Wa Ode Herlina selaku DPRD DKI Jakarta. 

Tak cuma sekali, rumah Wanda kembali digeruduk. Sejumlah ormas Pemuda Pancasila (PP) juga turut meminta keluarganya segera mengosongkan isi rumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini