Share

Sempat Dibully, Debi Ceper si Manusia Tanpa Leher Berhasil Jadi Komedian

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 03 Desember 2022 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 33 2719802 sempat-dibully-debi-ceper-si-manusia-tanpa-leher-berhasil-jadi-komedian-wygIK6uayz.jpg Debi Ceper. (Foto: YouTube/GA)

GRITTE Agatha dikenal sebagai konten kreator yang aktif membuat konten seputar review penginapan, travelling, podcast, dan masih banyak lagi. Selalu menghadirkan konten seru terbaru, jumlah subscribers Gritte meningkat pesat. Sampai saat ini, gadis tersebut telah mencapai 4.8 juta subscribers.

Sebelum menjadi konten kreator, Gritte Agatha juga dikenal sebagai pemain sinetron. Sejumlah sinetron, FTV, sitkom, film layar lebar hingga video klip telah diperankan oleh artis kelahiran 1996 tersebut.

Salah satu konten Gritte Agatha yang paling banyak dikenal yaitu #GritteBukaPraktek yang mana ia mengundang narasumber untuk membahas hal-hal bermanfaat. Ia pun menjadikan konten tersebut sebagai wadah dan teman bercerita bagi para narasumber.

Pada video #GritteBukaPraktek yang diunggah kali ini, Gritte mendatangkan seorang komedian pendatang baru bernama Debi Ceper. Kerap melemparkan jokes jokes lucu yang membuat banyak orang tertawa, siapa sangka bahwa Debi Ceper ternyata menyimpan masa lalu yang cukup menyedihkan.

Nama Ceper yang melekat pada dirinya tak semata-mata diberikan tanpa arti, melainkan sebuah nama panggilan dari kawan-kawannya lantaran Debi yang tampak tidak memiliki leher, atau yang dirinya sendiri sebut sebagai leher ceper.

Debi mengatakan bahwa keunikan yang ada pada dirinya sudah dialami sejak ia lahir. Debi bahkan mengaku sempat dibully oleh kawan-kawannya semasa kecil. Uniknya, Debi tidak merasa sakit hati ataupun tertekan atas bully-an yang ditujukan padanya. Para pembully tersebut justru menjadi temannya.

“Saya itu main sama temen itu dibully. Tapi bully-an itu yang bisa ngebuat saya jadi bertemen ama mereka, kak. Waktu main kelereng ada pesawat lewat, saya disuruh baring biar bisa ngeliat pesawat (karena tidak bisa mendongak). Terus main layangan saya sambil baring gitu mainnya. Nah, mereka ketawa-ketawa, kak. Tapi di situ Debi gak pernah merasa sedih. Karena mereka ketawa-ketawa, di situ Deby bisa berteman ama mereka, kak,” ujar Debi.

Lanjut lagi Debi mengatakan bahwa bisa jadi rasa enjoy yang ia rasakan saat dibully adalah hasil ajaran dari nenek yang mengajarkan Debi untuk jangan pernah minder.

Bermimpi menjadi seorang artis, Debi mengaku kerap melakukan audisi di TV. Salah satu acara TV yang pernah ia ikuti adalah OLI (Orang Lucu Indonesia) yang disiarkan di RCTI. Sayangnya saat itu usahanya belum membuahkan hasil.

Kini, Debi Ceper sudah semakin banyak dikenal. Namanya juga kerap muncul sebagai bintang tamu program TV ataupun acara podcast yang berhubungan dengan dunia komedi bersama komedian papan atas lainnya.

Buat yang penasaran dengan kisah hidup komedian Debi Ceper, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel GA, ya!

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid

#GA

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini