Share

Rilis Single Perdana Bertajuk Dulu Semua Indah, Jelita Jely Buktikan Kualitas Bernyanyi Dangdut

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 03 Desember 2022 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 205 2719798 rilis-single-perdana-bertajuk-dulu-semua-indah-jelita-jely-buktikan-kualitas-bernyanyi-dangdut-uGBG8bLuDs.jpg Jelita Jelly. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Ratu Jelita atau yang lebih dikenal dengan Jelita Jely merupakan penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat KDI 2020. Meskipun memiliki ciri khas suara berbicara yang unik, namun gadis yang berasal dari Sukabumi ini mampu memukau para juri dengan suaranya menyanyikan lagu dangdut yang sangat merdu.

Kini tepat pada 2 Desember 2022, Jelita Jely merilis single dangdut perdananya bertajuk ‘Dulu Semua Indah’. Bersamaan dengan perilisan lagu, Music Video ‘Dulu Semua Indah’ juga telah dirilis melalui YouTube Channel Swara Bintang.

Lagu ‘Dulu Semua Indah’ memiliki genre dangdut ballad yang diciptakan oleh Sawaludin Sihombing dan diproduseri oleh Ridho Orien. Menceritakan tentang kehilangan kekasih yang dicintai, Jelita Jely berhasil membawakan ‘Dulu Semua Indah’ dengan suaranya yang lembut, merdu, dan cengkok khas musik dangdut yang berkualitas.

Dalam Music Video yang diunggah, Jelita Jely juga memperlihatkan kualitas aktingnya yang baik. Lebih lagi karena pengalamannya bermain peran dalam sinetron Amanah Wali yang disiarkan di RCTI, membuat Jelita Jely dapat dengan mudah berakting bahagia, hingga meneteskan air mata saat beradegan mengenang kekasih yang pergi.

‘Dulu Semua Indah’ sudah bisa diunduh dan didengarkan melalui platform musik digital seperti Spotify, Resso, iTunes, YouTube Music, dan lainnya. Jangan lupa juga untuk tonton Music Videonya eksklusif hanya di YouTube Channel Swara Bintang!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#SwaraBintang

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosi

nternational

Follow Berita Okezone di Google News

(ltb)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini