Share

FIFA Resmi Larang Konser Raisa dan BLACKPINK di SUGBK

Sukainah Hijarani, Okezone · Kamis 01 Desember 2022 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 205 2718892 fifa-resmi-larang-konser-raisa-dan-blackpink-di-sugbk-GP5VUE2lFs.jpg BLACKPINK (Foto: IG BLACKPINK)

JAKARTA - FIFA memberikan penjelasan kepada PSSI untuk menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Karena stadion tersebut dijadikan tempat untuk Piala Dunia U-20 2023, maka hal di luar kegiatan tersebut tidak diperkenankan.

Kegiatan konser Raisa dan BLACKPINK di SUGBK akan mengganggu proses persiapan lapangan. Maka dengan demikian, dua konser tersebut dilarang dilaksanakan di SUGBK.

"Setelah berkonsultasi dengan manajemen lapangan FIFA, kami harus menginformasikan, bahwa kami tidak dapat menyetujui jadwal yang disajikan. Mengadakan dua konser dengan beberapa hari penyiapan dan pembongkaran aktivitas di lapangan permainan, tentu akan sangat menghalangi kami untuk menerapkan program manajemen lapangan sesuai rencana," bunyi isi surat FIFA.

BLACKPINK

"Mengingat investasi signifikan yang telah disetujui pemerintah untuk dibelanjakan dalam menyediakan lapangan sepakbola berkualitas tinggi, akan menjadi kontradiktif untuk membiarkan acara ini berlangsung sedekat mungkin dengan turnamen. Dengan ini kami mohon dengan hormat untuk menyampaikan masukan ini kepada Manajemen Stadion GBK."

Seperti diketahui, Raisa dan BLACKPINK direncanakan menghelat konser di SUGBK. Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Februari 2023. Tiket konser tersebut akan mulai dijual 30 November 2022.

Sementara itu, BLACKPINK akan menghelat konser bertajuk BORN PINK pada 11 dan 12 Maret 2023.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini