Share

Marshanda Tak Hadir di Pemakaman Mantan Mertua, Kenapa?

Selvianus, MNC Portal · Rabu 30 November 2022 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2718173 marshanda-tak-hadir-di-pemakaman-mantan-mertua-kenapa-lQq8x2em26.jpg Marshanda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Marshanda rupanya tak hadir dalam prosesi pemakaman mantan mertuanya, Ashar Budiman, yang berlangsung hari ini Rabu (30/11/2022) di Taman Pemakaman Umum, Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Meski begitu, putrinya Sienna Ameerah Kasyafani diketahui turut hadir untuk memberikan penghormatan terakhir pada sang kakek.

Saat ditanya soal ketidakhadiran Marshanda, suami dari Nesya Ayu Nabila ini mengatakan bahwa sang mantan istri memang sudah sempat memberikan kabar kepadanya. Bahkan Marshanda sempat ingin menemui Ben ketika dirinya masih berada di rumah sakit mengurus jenazah ayahnya.

"Dari semalam sebenarnya sudah dikabarin. Mau kerumah tapi kami bilang masih di rumah sakit. Mungkin nanti kali," papar Ben Kasyafani usai menjalani prosesi pemakaman di TPU. Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022).

Nesya sendiri mengatakan bahwa pihak keluarga juga sudah memberi tahu Marshanda soal prosesi pemakaman Ashar Budiman. Bahkan ia menyebut bahwa bintang film .. itu berjanji untuk bisa hadir di pemakaman.

"Tadinya mau ke rumah tapi nggak ada transportasi. Katanya mau langsung kesini tapi katanya tadi ada ya?," jelas Nesya.

Marshanda

"Kami belum ketemu makanya mau cari," tambahnya.

Sementara itu, Sienna selaku cucu mengatakan bahwa dirinya memang memiliki kedekatan dengan sosok sang kakek. Bahkan, bocah 9 tahun itu mengaku seringkali mengobrol ketika menjenguk sang kakek dirumah sakit.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Dekat senang kalau kakek ke rumah, aku jenguk ke rumah sakit, nemenin dan ngobrol. Main Uno berdua, kalau aku bawa Uno kerumahnya pasti kami main bareng," kata Sienna.

Sienna sendiri mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk sang kakek. Meski merasa kehilangan, Sienna bersyukur lantaran kakeknya kini tak harus merasakan sakit akibat penyakit yang diidapnya.

"Sedih tapi aku tahu Opa sudah senang di surga, nggak sakit lagi," tutup Sienna.

Sebagai informasi, ayahanda Ben Kasyafani, Ashar Budiman tutup usia di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangerang Selatan sekitar pukul 20.25 WIB malam di usia 69 tahun. Sebelumnya, ayah Ben diketahui sempat mengidap gagal ginjal dan stroke sejak lama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini