Share

Ziva Magnolya Kejutkan Zivellas dengan Single Fall In Love Alone Bersama Stacey Ryan, Intip Video Liriknya

Sukainah Hijarani, Okezone · Rabu 30 November 2022 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 205 2717638 ziva-magnolya-kejutkan-zivellas-dengan-single-fall-in-love-alone-bersama-stacey-ryan-intip-video-liriknya-nGhBksXZV9.jpeg Ziva Magnolya dan Stacey Ryan (Foto: Ist)

JAKARTA - Ziva Magnolya kejutkan Zivellas dengan lagu terbaru yang ia rilis pada 25 November 2022 lalu. Pasalnya, lagu tersebut merupakan lagu kolaborasinya bersama penyanyi asal Kanada bernama Stacey Ryan.

Lagu kolaborasi Ziva dan Stacey Ryan ini merupakan lagu viral yang sudah pernah dirilis oleh Stacey berjudul Fall In Love Alone. Kolaborasi ini juga bermula saat Ziva mengcover lagu tersebut pada platform video pendek.

Siapa sangka, duetnya tersebut kemudian menjadi kenyataan saat Stacey ternyata melihat video duet milik Ziva dan tertarik untuk melakukan duet bersama juara ketiga ajang pencarian bakat Indonesian Idol X tersebut.

Ziva Magnolya

Kolaborasi ini juga bisa dibilang cukup mengejutkan para zivellas, pasalnya tidak ada pemberitahuan resmi sebelum lagu dirilis, kecuali sebuah video live yang dilakukan oleh Ziva dan Stacey. Pada live tersebut, keduanya mengatakan akan ada kejutan untuk para penggemar.

Video lirik Fall In Love versi Stacey dan Ziva telah diunggah melalui YouTube Channel Ziva Magnolya. Dan sampai artikel ini dirilis, video lirik tersebut sudah ditonton oleh hampir satu juta penonton dan berhasil masuk jajaran YouTube Trending For Music di posisi #16.

Sebagai informasi, Stacey Ryan juga sempat memeriahkan festival musik Soundrenaline yang diselenggarakan di Allianz Ecopark Ancol pada hari kedua dengan membawakan lagu ‘Deep End’, Don’t Text Me When I’m Drunk, dan pastinya Fall in Love Alone.

Buat yang penasaran dengan Fall In Love Alone versi duet Ziva dan Stacey Ryan, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Ziva Magnolya, ya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini