Share

Idap Gagal Ginjal, Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 33 2717447 idap-gagal-ginjal-ayah-ben-kasyafani-meninggal-dunia-hGE1WuaxGc.jpg Ben Kasyafani dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar duka datang dari aktor Ben Kasyafani. Ayahnya, Ashar Budiman, meninggal dunia pada hari ini, Selasa (29/11/2022) malam.

Mantan mertua Marshanda tersebut diketahui menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 21.00 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangerang Selatan. Sebelumnya, ayah Ben sempat mengidap beberapa penyakit sebelum akhirnya kondisinya drop dan meninggal dunia.

"Penyebab penyakit gagal ginjal dan stroke, tadi siang udah ngedrop," uar Ben Kasyafani saat dikonfirmasi awak media, Selasa (29/11/2022).

Suami dari Nesya Ayu Nabila ini mengungkap bahwa dirinya baru mengetahui kabar kepergian ayahnya saat berada di lokasi syuting.

Ben Kasyafani

Rencananya jenazah ayah Ben akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir pada Rabu, 30 November 2022 sore. Sementara itu, sebelum pemakaman jenazah ayahnya akan terlebih dahulu di mandikan di kediaman pribadinya.

"Mau dimandiin secara private jam 8 dirumah yang lama dan ngajiin di rumah dan di masjid keluarga, private hanya keluarga inti," tandasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini