Share

Pernyataan Agensi Arawinda Kirana soal Isu Pelakor, Sebut Jadi Korban Manipulasi

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Rabu 30 November 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 33 2717360 pernyataan-agensi-arawinda-kirana-soal-isu-pelakor-sebut-jadi-korban-manipulasi-0JK1dazvut.jpg Arawinda Kirana. (Foto: Instagram @arawindak)

JAKARTA - Pihak agensi yang menaungi aktris Arawinda Kirana akhirnya buka suara terkait isu pelakor yang menimpa sang aktris cukup lama. Pernyataan agensi Arawinda ditulis dalam akun Instagram Kite Entertainment.

Mereka menjelaskan awal mula bintang film Yuni itu diisukan selingkuh dengan pria beristri diduga bernama Guiddo Ilyasa. Agensi mengatakan bahwa keduanya hanya berkomunikasi untuk urusan olahraga.

“Talent kami mengenal pria ini pada 12 April 2022, saat dia (Arawinda) dan temannya mengambil pair package atau paket gym berdua, sehingga terjalin komunikasi intens antara talent kami dengan pria ini seputar work out,” tulis pihak agensi, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (29/11/22).

Pihak agensi menegaskan bahwa pria tersebut mengaku rumah tangganya dengan sang istri sudah di ujung tanduk. Sehingga, ia tak segan untuk mendekati Arawinda.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Meski begitu, pihak agensi Arawinda menjelaskan bahwa sang artis menolak segala tindakan mesra dari pria itu. Bahkan mereka menyebut Arawinda menjadi korban tindakan manipulasi dari pria itu.

“Pada saat pria tersebut mengundurkan diri dari tempat kerjanya, dia bilang semua gara-gara talent kami. Dengan demikian kami menekankan Arawinda Kirana tidak pernah mencuri atau merebut ‘laki orang’,” jelas pihak agensi.

Sayangnya, pernyataan pihak agensi Arawinda Kirana itu justru membuat publik geram. Tak sedikit warganet kembali menghujat pihak agensi dan Arawinda terkait klarifikasi tersebut.

“Ya mana bukti chatnya hadeh,” kata akun @irb******.

“Release tersinting yang pernah gue baca,” sambung akun @peac******.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini