Share

Arawinda Bantah Jadi Selingkuhan, Netizen: Pelakor Memang Tebal Muka

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 28 Oktober 2022 01:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 28 33 2695998 arawinda-bantah-jadi-selingkuhan-netizen-pelakor-memang-tebal-muka-vGXMtN20bf.jpg Arawinda Kirana bantah jadi selingkuhan. (Foto: Instagram/@arawindak)

JAKARTA - Keputusan Arawinda Kirana buka suara terkait rumor perselingkuhannya dengan Guiddo Ilyasa justru berbalik menyerangnya. Bintang Yuni itu menuai komentar sinis warganet. 

Pengguna Instagram geram, karena dia enggan mengakui perselingkuhannya dengan Guiddo. “Di mana-mana, pelakor memang tebal muka,” ujar akun @over******* di kolom komentar unggahannya, pada 27 Oktober 2022. 

“Apa inti dari penjelasannya yang panjang itu. Tolong jangan basa-basi, langsung ke intinya saja, ‘Benar enggak lo selingkuh dengan laki orang?’” ujar akun @**ell***ruk__ menambahkan. 

Arawinda Kirana memulai pernyataan resminya ke publik dengan permintaan maaf karena terkesan terlambat buka suara. Dia mengaku, hanya memerlukan waktu yang tepat untuk bisa menjelaskan semua yang terjadi. 

Arawinda Kirana. (Foto: Instagram/@arawindak)

Dia menilai, keputusannya untuk bungkam ternyata tidak menguntungkan posisinya. Pasalnya terjadi kebingungan dan salah paham. Tak hanya itu, dia mengaku, rumor perselingkuhan itu juga berdampak buruk pada orang-orang di sekitarnya. 

Pada lanjutan tulisannya, Arawinda Kirana meminta maaf jika rumor perselingkuhannya dengan Guiddo Ilyasa juga berdampak pada proyek yang sedang dibintanginya. 

BACA JUGA: Arawinda Akhirnya Buka Suara Usai Dituding Pelakor

BACA JUGA: 5 Artis Dihujat Akibat Pindah Agama, Nomor 4 Pernah Dapat Ancaman Pembunuhan

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Arawinda Kira mengatakan, “Karya-karya ini adalah kerja keras banyak orang yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi. Maka dari itu saya melakukan permintaan maaf terbuka. Faktanya, rumor mengenai kehidupan pribadi saya muncul setelah selesai bekerja dengan mereka.” 

Arawinda Kirana. (Foto: Instagram/@arawindak)

Sang aktris juga meminta kepada publik untuk memberikannya ruang untuk menyelesaikan permasalahan pribadinya secara privat. Sejak diunggah, klarifikasi sang aktris viral di Twitter dan ‘Arawinda’ menempati puncak Trending Topic Twitter dengan 15.600 kicauan.*

BACA JUGA: 7 Artis Indonesia Punya Tas Mewah, Ada yang Harganya Capai Rp3 Miliar

BACA JUGA: Junta Militer Myanmar Bom Festival Musik, Artis Top Meninggal Dunia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini