Share

Isu Perselingkuhannya dengan Arawinda Kirana Kembali Merebak, Kemanakah Guiddo Ilyasa?

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Rabu 30 November 2022 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2718049 isu-perselingkuhannya-dengan-arawinda-kirana-kembali-merebak-kemanakah-guiddo-ilyasa-sgvFkJCe77.jpg Arawinda Kirana (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kite Entertainment baru-baru ini angkat bicara terkait tudingan bahwa artis mereka, Arawinda Kirana, menjadi perusak rumah tangga orang lain. Lewat rilisnya, Kite Entertainment membantah bahwa Arawinda Kirana menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Guiddo Ilyasa dan juga Amanda Zahra.

Dalam salah satu klarifikasi, pihak Kite Entertainment juga sempat membongkar bagaimana hubungan antara Guiddo dengan Amanda Zahra. Termasuk menyebut bahwa pria tersebut mengaku mengalami KDRT dari sang istri.

Meski kasus tersebut kini kembali ramai diperbincangkan, Guiddo Ilyasa seolah pergi menghilang bak ditelan bumi. Bahkan semenjak kasus tersebut merebak, hanya pihak Arawinda dan Amanda saja yang angkat bicara, sementara pria tersebut justru sempat menonaktifkan akun Instagramnya.

Lantas, kemana kah Guiddo?

Dari penelusuran MNC Portal baru-baru ini, akun Instagram Guiddo Ilyasa yakni @gilyasaa kembali aktif. Meski begitu, unggahan di akun Instagramnya hanya sedikit.

Amanda Zahra dan Guiddo

Unggahan pertama yang ia posting yakni sebuah video saat dirinya tengah berada di tempat gym pada Desember 2021 lalu.

“Tubuhmu adalah anugerah dan tanggung jawab dari Allah SWT, jagalah baik-baik,” tulisnya, dalam keterangan postingan tersebut.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Postingan lamanya bahkan semakin menguatkan dugaan bahwa Guiddo memang merupakan sosok pria beristri yang sempat memiliki kedekatan dengan Arawinda Kirana. Apalagi, agensi Arawinda sempat menyebut, bahwa artis mereka memang pernah memiliki waktu yang cukup intens dengan Guiddo Ilyasa sebagai partner dan personal trainer gym.

Sementara itu pada postingan terakhirnya di Instagram, tepatnya pada Juni 2022 lalu, Guiddo Ilyasa sempat beberapa kali memposting potret mesra dirinya bersama Amanda Zahra yang saat itu masih menjadi istrinya. Sebelum akhirnya, sebulan kemudian, isu perselingkuhannya dengan Arawinda mencuat dan viral di jagat maya.

Semenjak isu perselingkuhannya viral, Guiddo Ilyasa terpantau tak lagi aktif di media sosial Instagramnya. Meski begitu, ia tampak sengaja membatasi dan menonaktifkan kolom komentar di beberapa postingan lama di akun Instagramnya itu. Hal ini diduga untuk menghindari hujatan dari netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini