Share

Agensi Beri Bantahan Terkait Tanktop Ungu Arawinda Kirana

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 33 2717433 agensi-beri-bantahan-terkait-tanktop-ungu-arawinda-kirana-WQYmxWjs0b.jpg Arawinda Kirana (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis peran Arawinda Kirana kembali menjadi perbincangan. Masih dengan masalah sama, yakni tudingan terkait isu pelakor yang sempat menimpanya beberapa waktu lalu.

Kali ini, pihak agensi dari Arawinda yakni Kite Entertainment tampak memberikan klarifikasi terkait masalah yang dialami oleh artisnya. Bahkan manajemen artis milik Chicco Jerikho itu terlihat pasang badan sembari menegaskan jika artis mereka sama sekali tidak terlibat perselingkuhan atau merebut suami orang alias pelakor.

Pernyataan pihak agensi bintang film Yuni itu bahkan diunggah melalui akun Instagram resmi mereka. Selain membahas soal isu perselingkuhan, Kite Entertainment juga turut buka suara soal isu tanktop ungu yang diduga milik Arawinda.

Pasalnya, tanktop itu diduga ditemukan oleh istri Guiddo Ilyasa, Amanda Azzahra di kediaman mereka. Guiddo sendiri diketahui merupakan pria yang dituding memiliki hubungan terlarang dengan Arawinda.

Klarifikasi manajemen Arawinda Kirana

“Tanktop ungu yang diviralkan tersebut bukan milik Arawinda, dan tidak pernah sekalipun ia memakai tanktop ungu yang ada di foto tersebut,” kata Kite Entertainment, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (29/11/22).

Tak hanya itu, pihak agensi juga menyebut jika pria yang disebut berselingkuh dengan adalah Arawinda adalah penipu. Mengingat, pria tersebut sempat berbohong terkait kondisi rumah tangganya kepada Arawinda.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

“Cerita yang beredar di media sosial entah dari mana sumbernya, tapi yang jelas pria ini berbohong tentang keadaan rumah tangganya, tukang tipu dan sumber masalah,” beber pihak agensi.

Sebelumnya, Arawinda Kirana sempat membuat publik gempar usai ceritanya viral di sosial media Twitter. Arawinda disebut menjalin hubungan dengan Guiddo Ilyasa, suami dari wanita bernama Amanda Azzahra.

Isu tersebut makin diperkuat dengan curhatan Amanda di sosial media, hingga cerita tentang tanktop ungu yang Amanda temukan di kediamannya dengan Guiddo. Dugaan pun muncul bahwa pakaian tersebut merupakan milik Arawinda Kirana. Mengingat saat Arawinda berperan dalam film Yuni, ia diceritakan sebagai seorang siswi penyuka warna ungu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini