Share

Klarifikasi soal Pelakor, Arawinda Kirana Malah Dihujat Netizen

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Kamis 27 Oktober 2022 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 27 33 2695806 klarifikasi-soal-pelakor-arawinda-kirana-malah-dihujat-netizen-beE6XStKKF.jpg Arawinda Kirana (Foto: IG Arawinda)

JAKARTA - Arawinda Kirana akhirnya buka suara soal tudingan menjadi pelakor. Bintang film Yuni ini dituding menjalin hubungan dengan suami influencer, Amanda Azzahra.

Setelah bungkam, Arawinda akhirnya buka suara soal tudingan tersebut. Ia menegaskan tak pernah melakukan perselingkuhan seperti yang diberitakan.

“Mohon maaf selama ini saya belum berbicara terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya,” tulis Arawinda, dikutip MNC Portal Indonesia.

Arawinda Kirana

Klarifikasi aktris berusia 25 tahun itu sontak mengundang reaksi warganet. Sayang, aksi Arawinda ini justru makin membuat netizen membencinya, lantaran tak mengakui perselingkuhannya.

“Wah, pede sekali dia bilang rumor dan berita tidak benar,” kata akun @nes*****.

“Di mana-mana pelakor muka tebal,” kata akun @over*******.

“Ngaku aja sih,” tulis akun @kat*****.

Hingga kini, nama Arawinda Kirana pun viral di sosial media. Ia pun menjadi trending topic nomor satu di Twitter dengan lebih dari tiga ribu cuitan tentang dirinya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, isu perselingkuhan Arawinda Kirana tersebar luas di sosial media pada pertengahan 2022. Ia dikabarkan selingkuh dengan Guiddo Ilyasa, suami dari influencer, Amanda Azzahra.

Setelah kabar itu mencuat, Arawinda tak membuat klarifikasi apa pun. Bahkan, Amanda sendiri kerap memposting pernyataan yang membenarkan perselingkuhan antara suaminya dan Arawinda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini