Share

Alasan Pevita Pearce Takut Nonton Drama Korea

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 29 November 2022 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 33 2716929 alasan-pevita-pearce-takut-nonton-drama-korea-OUXdoC5SJx.jpg Pevita Pearce. (Foto: Instagram @pevpearce)

JAKARTA - Aktris Pevita Pearce rupanya termasuk penyuka drama Korea atau drakor. Namun, di balik itu, perempuan keturunan Wales-Banjarmasin itu mengaku merasakan ada ketakutan tersendiri ketika menonton drama Korea.

"Maaf ya, aku tuh takut kalau nonton Korean drama," ungkap Pevita Pearce saat ditemui di Jakarta Internasional Expo, Minggu (27/11/2022).

Tentunya ketakutan pemain film 'Sri Asih' itu sangat beralasan. Pasalnya, adik dari Keenan Pearce itu merasa bahwa drama Korea itu bisa memikat dan sangat membuat penontonnya kecanduan ketika menyaksikan setiap episodenya.

"Adiktif banget," jelas Pevita Pearce.

Pevita Pearce sebagai Sri Asih. (Foto: Instagram @sriasihmovie.official)

Pasalnya, kini artis sekaligus model itu tengah disibukkan dengan beberapa aktivitas yang sangat menguras waktu dan tenaganya.

Alhasil ia pun harus menahan diri, agar tidak kepincut untuk menonton drama Korea terlebih dahulu.

"Apalagi sekarang lagi banyak aktivitas, lagi syuting series, promo Sri Asih, jadi lumayan (menguras waktu) kayak aduh pengen nonton tapi takut," beber Pevita Pearce.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai informasi, Pevita Pearce kini tengah membintangi film superhero besutan Joko Anwar yaitu Sri Asih.

Pevita Pearce berperan sebagai Alana yang merupakan keturunan Dewi Sri. Film Sri Asih ini merupakan film aksi pertama di karier Pevita Pearce sebagai seorang pemain film.

Sementara itu, film Sri Asih adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yang dibuka dengan superhero pertamanya, yakni Gundala (2019).

Sri Asih sendiri sudah tayang sejak 17 November 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini