Share

Diera Nathania Bagikan Vlog Keseharian hingga Update Perkembangan Kebunnya di Indonesia

MNC Media, Jurnalis · Selasa 29 November 2022 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 33 2716808 diera-nathania-bagikan-vlog-keseharian-hingga-update-perkembangan-kebunnya-di-indonesia-VxJAS7T51q.jpg Diera Nathania. (Foto: YouTube/Diera Nathania)

SEBAGAI konten kreator, Nama Diera Nathania tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta Negeri Sakura Jepang. Pasalnya, YouTuber yang berkuliah di Jepang ini kerap membagikan kegiatan seru dan informasi menarik tentang budaya Negeri Sakura tersebut hingga akhirnya menikahi pria asal Jepang yang berprofesi sebagai dokter hewan.

Pada video yang diunggah kali ini, seperti biasa Diera Nathania membagikan kesibukannya di Jepang sebagai konten kreator sekaligus sebagai seorang istri. Dimulai dari pagi hari, Diera menjelaskan bahwa ia biasanya bangun tidur jam 6.30 pagi, dilanjutkan dengan menulis jurnal, mempersiapkan suami bekerja, sarapan, melakukan skin care atau persiapan membuat video, kemudian dilanjutkan dengan bekerja dari jam 9 sampai 12 siang

โ€œSetiap hari tuh kerjaan gua beda-beda gitu loh. Jadi kadang-kadang pagi bikin video, kadang-kadang pagi bikin script, kadang-kadang harus belanja, pokoknya macem-macem. Dan hari ini jadwalnya untuk bikin script. Tadi satu jam gua udah edit video, karena gua ama Padok kan kalo bikin video pake Bahasa Jepang, jadi gua masih translate sendiri dan cut cut bagian yang gak perlu gitu loh sebelum dikirim ke editor,โ€ ujar Diera.

Kegiatan Diera dilanjutkan dengan bekerja, lanjut makan siang, kemudian bekerja kembali sambil menunggu sang suami pulang. Malamnya, Diera akan membuat makan malam, membuat sarapan keesokan harinya, mencuci piring, hingga beres-beres rumah sebelum tidur.

Di akhir video, Diera sempat memberikan update perkembangan kebun di rumahnya di Indonesia. Sebelum pulang ke Jepang sekitar satu bulan yang lalu, tanaman-tanaman yang ditanam sudah mulai berbuah, seperti terong ungu, terong hijau, tomat, cabai setan, cabai rawit, hingga cabai habanero dan carolina reaper.

โ€œDan sekarang gua pengen banget banget banget gardening tapi gak bisa kan karena winter ya. Sebentar lagi udah mau salju juga gak bisa berkebun, jadi yah mau gak mau bersabar sampai tahun depan,โ€ tambahnya.

Buat yang penasaran dengan keseharian Diera di Jepang serta perkembangan kebun pribadinya di rumahnya di Indonesia, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Diera Nathania, ya!

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#DieraNathania

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini