Share

Bantah Raffi Ahmad Playboy, Begini Pembelaan Mama Amy Qanita

Selvianus, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 33 2716782 bantah-raffi-ahmad-playboy-begini-pembelaan-mama-amy-qanita-Kdkc4sVXfX.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA, MPI - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, menanggapi tentang sang putra yang selama ini imejnya lekat sebagai playboy. Mengenai hal itu, Amy punya pendapatnya sendiri.

Menurutnya, Raffi bukan seorang playboy, melainkan bisa gonta-ganti pasangan dengan cepat. Tetapi bukan berarti putranya tak setia dengan pasangan ketika menjalin hubungan.

"Playboy definisinya ketika punya cewek satu, ke sana, kesini. Tapi kalau mamah lihat Raffi enggak. Kalau lagi bucin satu, putus, cepet dapetnya gitu. Jadilah dibilang dia seorang playboy," kata Amy Qanita dikutip di Noice.

Kendati demikian, perempuan yang akrab disapa Mama Amy ini tidak mengetahui lebih dalam tentang percintaan Raffi. Yang jelas sebagai ibunya, dia selama ini melihat anaknya di masa remaja, cepat mendapat pasangan baru setelah putus.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Mungkin hubungan gelap itu enggak terdeteksi oleh seorang ibu. Yang ibunya tahu saat putus sama yang ini, dapetnya cepet, putus sama ini, putusnya cepet," tambahnya.

Cap playboy yang melekat pada Raffi Ahmad tidak membuat perempuan 57 tahun itu terbebani. Ia tak mau ambil pusing dengan opini publik terhadap anak sulungnya.

"Malu enggak terbebani juga enggak. Mama orangnya cuek, easy going banget. Tapi yang penting si ibu itu tahu bagaimana anaknya,"imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini