Share

Dewa 19 Tak Sabar Manggung di Jackson's All Stars Vol 3

Sukainah Hijarani, Okezone · Rabu 30 November 2022 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 205 2717209 dewa-19-tak-sabar-manggung-di-jackson-s-all-stars-vol-3-HJuO0Yq8bT.jpg Dewa 19 (Foto: IG Dewa 19)

JAKARTA - Konser musik yang bertajuk Jackson’s All Stars Vol 3 berlangsung pada 29 November – 4 Desember 2022. Konser ini akan dengan mengundang musisi ternama di Tanah Air, salah satunya Dewa 19.

Akibat tertunda konser Dewa19, Ahmad Dhani mengatakan bandnya menjadi salah satu bintang dalam acara musik seminggu penuh di Ms. Jackson Jakarta.

“Dewa 19 akan membawakan greatest hits untuk acara Jackson’s All Stars Vol.3 nanti,” kata Ahmad Dhani, dalam keterangan tertulisnnya.

Dewa 19

CEO Quarterback Asia, Matthew Sumapung sebagai pemilik Ms. Jackson mengaku sempat pesimis untuk mengundang Dewa 19. Atas tekad dan kerja keras semua pihak, akhirnya berhasil merayu Dewa 19, persis seperti lirik lagu Aku Milikmu, “Mungkinkah kumiliki / Cinta seperti ini lagi? / Jangan biarkan aku / Kehilangan dirimu”.

“Sebagai seorang penyelenggara acara, mengundang legenda sekelas Dewa 19 tentunya selalu menjadi sebuah keinginan besar bagi kami. Namun, berkenaan dengan maraknya insiden overcapacity event yang berdampak pada ditundanya konser tunggal Dewa 19 di JIS, sempat menurunkan ekspektasi kami untuk berhasil mengundang Dewa 19,” ucap Matthew Sumapung.

Matthew Sumapung juga menegaskan pihak penyelenggara sudah menerapkan strategi pembatasan kapasitas dan menjadi CHSE semua pengunjung. Hingga Dewa19 menyepakagi hal itu.

“Setelah menerapkan strategi pembatasan kapasitas dan menjamin CHSE pengunjung, kami melanjutkan komunikasi dengan pihak manajemen Dewa19, hingga akhirnya tercapai kesepakatan bahwa Dewa19 ft. Marcello Tahitoe akan tampil di Jackson’s All Stars Vol. 3 pada tanggal 3 Desember 2022,” tegas Matthew Sumapung.

Berkaitan dengan perizinan, Matthew Sumapung menyampaikan pihak Ms. Jackson sudah memenuhi segala persyaratan dan mengantisipasi berbagai kemungkinan.

“Dimulai dari koordinasi dengan pihak Kepolisian, pembatasan kapasitas penonton, sampai dengan pelaksanaan acara yang mengacu pada Peraturan Pedoman CHSE yang diatur oleh Kemenparekraf RI,” jelas Matthew Sumapung.

“Mitigasi secara internal maupun eksternal sudah kami lakukan dan koordinasikan. Jackson’s All Stars Vol.3 juga sudah menyiapkan tim keamanan sebagai wujud antisipasi keadaan force majeures,” tambahnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini