Share

Hard Gumay Ramal Rizky Febian dan Mahalini Tak Berjodoh, Netizen: Temboknya Tinggi Banget

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 29 November 2022 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 33 2716621 hard-gumay-ramal-rizky-febian-dan-mahalini-tak-berjodoh-netizen-temboknya-tinggi-banget-EuA7eBfcYS.jpg Rizky Febian dan Mahalini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini, semakin lama semakin sering memamerkanĀ kemesraan mereka sebagai sepasang kekasih. Bukan hanya saat mereka tengah menghabiskan waktu bersama saja, di atas panggung pun keduanya kerap kali menunjukkan kemesraan mereka di hadapanĀ ribuan pasang mata.

Sayangnya, kemesraan mereka diramal tidak akan berlangsung hingga jenjang pernikahan. Hal tersebut bahkan diungkapkan oleh paranormal Hard Gumay.

Dalam salah satu video, Hard Gumay sempat menyebut bahwa Iky dan Lini tidak akan berjodoh. Terlebih saat diramal, sempat muncul kartu tarot bergambar seseorang memegang sepuluh kayu.

"Satu kartu untuk hubungan mereka, ada ten of wood, sepuluh kayu, berat," ungkap Hard Gumay, dikutip dari akun Instagram insta_julid.

"Kenapa cukup berat? Karena memang di antara mereka tidak ada tali jodoh," sambungnya.

Hard Gumay ramal Rizky Febian dan Mahalini

Melihat ramalan Hard Gumay, netizen pun terlihat ramai membanjiri kolom komentar dan memberikan pendapatnya. Bahkan beberapa netizen bahkan mengaku sudah bisa menebak bahwa kedua penyanyi tersebut memang tidak akan berjodoh.

Pasalnya, menurut mereka tembok tinggi antara Iki dan Lini, yakni persoalan agama, membuat mereka sulit untuk bersatu. Apalagi sebagai sepasang suami istri.

"Namanya juga muda mudi , pacaran belum tentu berjodoh . Wajarlah selagi muda , ga ada yang salah kok . Segala di ramal2 heran !! Pacaran Yang seiman pun tidakĀ jadi jaminan berjodoh ! Yg udah nikah pun bisa cerai kok ! Tiap ada kejadian dia selalu dikait2kan jadi gede kepala seolah2 ramalan dia bener semua !," ujar meee***.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Nggak usah pake ramal2pun dari segi beda keyakinan pun pasti netizen dan semua orang udah pada tau nggak bakalan bisa sama2, kecuali Mahalini nya jadi mualaf," kata imand***.

"Gw juga bisa ramal.. wong beda agama wlpn gak taat yaa susah," timpal muham***.

"Udah ketebak jalan buntu soalnya temboknya tingi bnget," tuturt negaram***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini