Share

Cindy Fatika Sari Masih Suka Cemburuan, Teuku Firmansyah: Makanya Bareng Terus

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 27 November 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 33 2715477 cindy-fatika-sari-masih-suka-cemburuan-teuku-firmansyah-makanya-bareng-terus-nlbtIoIDlo.jpg Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari. Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan artis Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari masih terlihat harmonis meski telah mengarungi bahtera rumah tangga selana 23 tahun.

Mereka menilai sikap saling menghargai menjadi modal utama dalam menjaga keutuhan rumah tangganya. Selain itu, Teuku dan Cindy juga sering menjalani agenda syuting berdua demi menjaga kekompakan.

Namun siapa sangka, Cindy diakui Teuku Firmansyah masih memiliki rasa cemburu.

"Ya masih (cemburu), makanya bareng terus," kata Teuku Firmansyah saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Sebagian besar bareng-bareng, pisahnya kalau dia (Cindy Fatika Sari-red) arisan, saya enggak nemenin," sambungnya.

Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari. (Foto: Okezone)

Teuku Firmansyah menilai intensitasnya bersama sang istri juga menambah keharmonisan rumah tangga mereka.

"Lebih enak kalau sama istri sih lebih mahromnya kata pak ustad kalau bisa bareng terus, bagus buat contoh yang lain," jelasnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Tak hanya itu, bapak tiga anak tersebut juga tak sungkan menolak jadwal syuting apabila tidak bersama Cindy. Terlebih, tawaran syuting tersebut memakan waktu lama dan kejar tayang alis striping.

"Kalau striping panjang sih kita enggak deh. Kalau mau berdua. Tapi kalau pendek- pendek kayak film, web series mau sendiri-sendiri enggak apa-apa. Mungkin kalau saya enggak diajak syuting, saya nemenin. Begitu juga sebaliknya karena kan enggak lama," pungkasnya.

Seperti diketahui, rumah tangga Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari berjalan harmonis setelah 23 tahun menikah. Hubungan mereka pun jarang diterpa kabar tak sedap.

Teuku Firmansyah dan Cindy menikah pada 11 Maret 1999 dan telah dikaruniai 3 orang anak bernama Tengku Syaira, Tengku Omar Athallah dan Tengku Keanu Zimraan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini