Share

Jaga Keharmonisan, Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari Lebih Senang Kerja Bareng

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 26 November 2022 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 33 2715174 jaga-keharmonisan-teuku-firmansyah-dan-cindy-fatika-sari-lebih-senang-kerja-bareng-lKXMlvVO6V.jpg Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari. Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor peran, Teuku Firmansyah, mengaku sangat menikmati proses syuting bersama istrinya, Cindy Fatika Sari, sehingga membuatnya merasa lebih bersemangat dalam bekerja.

Pria 45 tahun ini juga menganggap pekerjaannya sebagai bagian dari ibadah. Oleh karena itu, dia berusaha mengutamakan kebersamaan dengan Cindy meski dalam dunia kerja.

"Kalau dari saya sih kebersamaan bareng-bareng, kalau saya bisa kerja bareng-bareng lebih tenang lebih nyaman, sama- sama menjalani ibadah, beriringan, bareng lah, selalu tiap tahun ada perubahan lebih baik," kata Teuku Firmansyah saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hal senada juga disampaikan Cindy. Dia mengatakan momen kebersamaan itu bisa meningkatkan rasa saling menghargai pasangannya.

Cindy dan Teuku Firmansyah pun kompak memilih pekerjaan yang sesuai dengan pertimbangan mereka.

"Kita pisahin kalau stripping kan bisa bertahun tahun kita pengin berdua. Kalau film kira ganti-gantian main sendiri, enggak apa-apa," katanya.

Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari. (Foto: Okezone)

Seperti diketahui, rumah tangga Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari berjalan harmonis setelah 23 tahun menikah. Hubungan mereka pun jarang diterpa kabar tak sedap.

Teuku Firmansyah dan Cindy menikah pada 11 Maret 1999 dan telah dikaruniai 3 orang anak bernama Tengku Syaira, Tengku Omar Athallah dan Tengku Keanu Zimraan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini