Share

Ajak Nathalie Holscher Ukur Cincin, Fariz Siap Melamar dalam Waktu Dekat?

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 26 November 2022 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 33 2715353 ajak-nathalie-holscher-ukur-cincin-fariz-siap-melamar-dalam-waktu-dekat-fQsD5HU9qO.jpg Nathalie Holscher dan Fariz (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baru empat bulan resmi bercerai dari Sule, Nathalie Holscher diketahui sudah memiliki tambatan hati yang baru. Meski begitu, pria yang kini singgah di hatinya bukanlah orang baru, melainkan sang mantan pacar saat SMA.

Hubungan asmara Nathalie dengan pria bernama Fariz Utama tersebut bahkan bisa dibilang sempat berlangsung cukup lama. Kurang lebih 3 tahun keduanya menjalin asmara sebelum akhirnya putus lantaran kala itu Nathalie masih duduk di bangku sekolah.

Kini keduanya diketahui kembali memulai untuk menjalani kisah asmara yang sempat berakhir. Tak ragu-ragu, Fariz tampaknya cukup mantap untuk membawa hubungannya dengan ibu satu anak itu ke jenjang yang lebih serius lagi. Bahkan baru-baru ini Fariz diketahui sempat mengajak wanita 29 tahun ini untuk singgah ke sebuah toko perhiasan.

"Kamu ukuran tangannya berapa sih?," tanya Fariz dikutip dari akun YouTube milik Nathalie.

"Yaudah kamu kalau mau (tahu) itu, kita cek aja cek, cek," jawab Nathalie, sebelum akhirnya masuk ke toko perhiasan.

Saat berada di toko tersebut, Fariz meminta pegawai toko untuk mengukur jari kekasihnya.

"Coba cek, ukur, tangan kamu berapa," kata Fariz pada Nathalie.

Nathalie Holscher dan Fariz

Mendengar ucapan Fariz, Nathalie pun bertanya soal jari kanan atau kiri yang ingin diketahuinya. Lucunya, Fariz tampak kebingungan menjawab pertanyaan ibu dari Adzam Adriansyah Sutisna tersebut.

"Kanan lah, kalau kiri buat married ya?," tanyanya bingung.

Nathalie kemudian bertanya kepada Fariz terkait tujuan mengajaknya mengukur cincin. Bahkan Nathalie mengatakan bahwa dirinya tersipu malu saat diajak Fariz untuk mengukur besarnya jari tangannya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sambil menunggu petugas toko mengukur jari kekasihnya, Fariz pun tampak melihat-lihat cincin di etalase sembari menggendong Adzam. Bahkan, ia juga sempat bertanya pada sang kameramen soal jumlah cincin yang digunakan saat lamaran.

"Kalau lamaran itu perlu (cincin) dua atau satu sih?," tanya Fariz kepada kameramen.

"Satu. Kalau nikah dua. Kayaknya ya," tutur sang kameramen.

Setelah mengukur jari, Fariz pun pamit dari toko perhiasan tanpa menjelaskan untuk apa dirinya meminta ukuran jari tangan Nathalie. Namun, sebelum keluar dari toko, Fariz sempat terlihat mengambil kartu nama toko perhiasan tersebut dan menyimpannya di dalam kantong kemeja yang ia kenakan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini