Share

Dihujat Lantaran Pacaran dengan Faris, Nathalie Holscher: Kan Aku Udah Selesai

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 19 November 2022 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 19 33 2710954 dihujat-lantaran-pacaran-dengan-faris-nathalie-holscher-kan-aku-udah-selesai-N0QwOKgN0V.jpg Nathalie Holscher dan Faris (Foto: Instagram)

JAKARTA - Resmi bercerai dari Sule, tak membuat Nathalie Holscher luput dari perhatian publik. Gerak geriknya justru semakin menjadi sorotan, apalagi saat dirinya mulai dekat dengan lawan jenis.

Setelah membantah hubungan kedekatannya dengan Frans Faisal, baru-baru ini Nathalie terlihat tampil dengan sosok baru yakni Faris. Ia bahkan diketahui mulai menjalani hubungan asmara dengan Faris yang merupakan mantan kekasihnya saat masih duduk di bangku SMA.

Sayangnya, hubungan Nathalie dengan Faris justru membuatnya mendapatkan hujatan dari netizen. Hal itu bahkan membuatnya bingung, mengingat hubungannya dengan sang mantan pacar baru berlangsung selang tiga bulan Pengadilan memutus perceraiannya dengan Sule.

"Kenapa harus dihujat, kan aku udah selesai," ungkap Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sule dan Nathalie Holscher

Perempuan 29 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sudah memperkenalkan Faris secara langsung dengan Sule. Perkenalan keduanya bahkan berlangsung di momen perayaan ulang tahun sang mantan suami yang ke-46 tahun.

"Iya (ketemu pertama kali)," beber Nathalie.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Meski sudah berkenalan, Sule dan Faris diketahui tak sempat mengobrol. Sebab, keduanya hanya sekedar berkenalan saja.

"Nggak ngobrol cuma kenalan aja," tambah Nathalie Holscher.

Sementara itu, Nathalie sendiri memastikan bahwa dirinya tak akan pernah menjauhkan Adzam dari Sule yang merupakan ayah kandungnya. Bahkan, saat Adzam merayakan hari ulang tahunnya nanti, Nathalie tentu akan mengundang Sule untuk hadir di acara tersebut.

"Nanti ulang tahun Adzam, pasti lah ada bapaknya," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini