Share

Ikhlas Cerai dari Reza Arap, Wendy Walters: Sudah Tidak Ada Rasa

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 25 November 2022 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2715011 ikhlas-cerai-dari-reza-arap-wendy-walters-sudah-tidak-ada-rasa-PWGolpnmjz.jpg Wendy Walters (Foto: IG Wendy)

JAKARTA - Wendy Walters secara resmi menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022. Keduanya pun sudah melakukan mediasi dan berujung gagal, dengan begitu proses perceraian tetap berjalan.

Meskipun tidak melanjutkan prahara rumah tangga dengan sang penyanyi, Wendy Walters mengaku sudah memaafkan kesalahan Reza Arap, yang membuat dirinya memantapkan untuk bercerai. Namun tak dapat dipungkiri, wanita kelahiran 1996 ini tidak akan mudah melupakan kesalahan Reza di masa lalu.

"Ya maaf ya maafin tapi untuk melupakan tidak bisa deh, melupakan masalahnya ya," kata Wendy Walters di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

Wendy Walters

"Ya maafin manusia harus saling memaafkanlah cuma untuk melanjutkan lagi kayaknya sudah nggak bisa,"sambung dia.

Adapun alasan Wendy menggugat cerai Reza lantaran suaminya tersebut diduga berselingkuh. Dia beralasan persoalan dugaan perselingkuhan sebelumnya ia telah menerima. Hanya saja, tekadnya untuk bercerai dengan pria 35 tahun sudah bulat.

"Pengakuan sudah aku terima dari lama, cuma di dalam tadi sudah menyelesaikan saja semuanya,"ujar dia.

Wendy secara terang-terangan mengaku tak ada lagi perasaan cinta dengan Reza Arap. Akhirnya dia dan Reza bersepakat untuk mengakhiri biduk rumah tangga mereka. Diketahui keduanya membina rumah tangga sejak Januari 2021 lalu.

"Udah nggak ada rasa, udah nggak ada,"ucap Wendy Walters.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Terkait harta gana-gini, kuasa hukumnya, Jesconiah Siahaan menyebutkan dari awal kliennya bersepakat untuk tidak menggugat sisi materil. Pasalnya berdasarkan fakta agreement, harta gono gini tidak dibahas dalam sidang perceraian antara kliennya dengan Reza Arap.

"Terkait harta sudah kami sampaikan sebelumnya gugatan ini tidak ada hubungannya dengan harta. Karena secara perdata gugatan non islam memang tidak dapat dicampur antara harta perkawinan dan faktanya sudah ada agreement,"paparnya.

"Kalaupun ada diskusi soal harta itu sudah diselesaikan sebelum gugatan ini diajukan. Jadi sudah ada kesepakatan antara klien kami dengan saudara Reza mengenai harta. Semua tidak masuk dalam materi gugatan sudah terjadi sebelum gugatan diajukan,"pungkas Jesconiah Siahaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini