Share

Mediasi Gagal, Perceraian Wendy Walters dan Reza Arap Berlanjut

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 25 November 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714774 mediasi-gagal-perceraian-wendy-walters-dan-reza-arap-berlanjut-RYsG4aYe4k.jpg Wendy Walters (Foto: MPI)

JAKARTA - Rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap tak bisa dipertahankan lagi. Mediasi gagal, dan keduanya akan menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

Mediasi berjalan kurang dari 30 menit berakhir tanpa menemui titik terang dari kedua belah pihak. Sehingga dipastikan dalam waktu dekat ini, Majelis Hakim segera menggelar sidang perceraian.

Hal ini disampaikan oleh Wendy Walters usai menjalani sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022). Dia mengatakan mediasi perceraian dengan Reza Arap dinyatakan gagal.

Reza Arap dan Wendy Walters

"Mediasinya sudah gagal ya memang sudah tidak bisa. (Momen ketemu) nggak gimana-gimana tadi biasa,"ujar Wendy Walters.

Jesconiah Siahaan selaku kuasa hukumnya mengatakan bahwa sidang mediasi kliennya, tidak menemui titik terang. Pasalnya kedua belah pihak bersepakat untuk pisah ranjang, setelah membina bahtera rumah tangga sekitar satu tahun lamanya.

Dia menambahkan dalam sidang mediasi, mediator berusaha untuk mendamaikan kedua belah pihak. Namun usaha tersebut gagal ketika keduanya nampak tak bertegur sapa selama proses mediasi berlangsung.

"Mediasi tadi dipimpin mediator kami hargai pak mediator sudah berusaha mendamaikan penggugat dan tergugat. Namun sebagaimana sudah disampaikan, prinsipal tergugat saudara Reza bahwa keduanya sepakat untuk menyatakan tidak mungkin lagi dilakukan hubungan ini,"terang Jesconiah.

"Pak mediator menyebutkan apakah bisa damai, namun prinsipal penggugat dan tergugat menyatakan sepakat berpisah,"sambung dia.

Reza Arap menambahkan sebagai seorang suami ia sebelumnya telah berusaha mempertahankan rumah tangga. Namun keduanya bersepakat untuk mengakhiri bahtera rumah tangga dengan Wendy Walters.

"Ya rumah tangga mau gimana. Namanya udah dicoba enggak bisa. Kayaknya setelah setahun lebih, kurang lebih segitu,"jelas Reza.

"Banyak, nggak cuma dari saya, dari dia juga ada. Cuma ya memang nggak bisa aja. Bukan memang seharusnya gitu, aku yang digugat, jadi misalnya aku tidak datang prosesnya. Jadi lebih cepat yang aku tahu dari segi hukum,"tandas dia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagai informasi, pasangan Reza Arap dan Wendy Walters secara resmi membina prahara rumah tangga sejak Januari 2021 lalu. Dari pernikahan itu keduanya pun diketahui belum dikaruniai sang buah hati.

Isu perceraian Wendy Walters dan Reza Arap diduga berawal dari pertama kalinya, selebgram (Wendy Walters) angkat suara soal prahara rumah tangganya lewat kanal YouTube Luna Maya. Dalam percakapan bersama itu dia membeberkan kondisi rumah tangganya dengan personel Weird Genius tersebut.

Sebelumnya Reza Arap diduga menjalin hubungan dengan wanita lain. Permasalahan ini diduga menjadi masalah didalam hubungan rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap baru seumur jagung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini