Share

Jelang Cerai Wendy Walters, Reza Arap Happy

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 25 November 2022 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714858 jelang-cerai-wendy-walters-reza-arap-happy-9q9eBT21H5.jpg Reza Arap (Foto: MPI)

JAKARTA - Reza Arap mengaku bahagia karena nasib rumah tangganya dengan Wendy Walters akhirnya jelas yakni cerai. Hal ini ia sampaikan usai gagalnya mediasi yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

"Gua happy karena ini ujungnya, jadi udah bukan ngawang-ngawang lagi. Bakal gimana tapi akhirnya gua tahu ini ujungnya dan ini yang terbaik di kehidupan gua,"ucap Reza Arap saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

Reza sendiri menyebut kebahagian itu timbul karena setahun belakangan ini, setelah ia melewati masa-masa sulit. Demi merajut kembali prahara rumah tangganya, setelah diterpa isu-isu tidak sedap mengenai dirinya sebagai seorang suami sekaligus publik figur.

Reza Arap

Diketahui sebelumnya, pria 35 tahun disebut-sebut menjalani hubungan gelap dengan wanita lain Pada saat itu menuai respons negatif dari warganet, ketika menyoroti permasalahan tersebut.

"Jujur ya kayak yang tadi gua bilang ini hampir setahun. Hancur-hancurnya gua udah lewat semua. Kalau ditanya sekarang, detik ini gua happy,"imbuhnya.

"Gini sebenernya semua kejadiannya udah hampir setahun. Jadi saling nyoba udah saling berusaha, udah semuanya jadi ya kalau ditanya apapun, sebenarnya jawabannya semuanya udah dilakuin. Tapi emang nggak bisa,"sambung dia.

Lebih lanjut, melihat tudingan-tudingan belakangan ramai beredar di media sosial, Reza enggan berkomentar banyak. Lantaran tanggapan-tanggapan tersebut, merupakan hak dari netizen sehingga ia tidak mempersoalkan.

"Gua nggak pernah nganggep itu karena gua yakin haters 99% belum berkeluarga. Sisanya yang udah berkeluarga pasti tahu ada sebab akibat, ada dua sisi,"tutur Reza Arap.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Seperti diketahui, Wendy Walters menggugat cerai suaminya, Reza Arap, ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022. Hal itu diketahui melalui sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakarta Utara mencatat gugatan Wendy terdaftar nomor 712/Pdt.G/2022/PN Jkt. Utr.

Gugatan ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, Reza Arap pernah mengajukan permohonan cerai terhadap Wendy Walters.

Adapun Wendy Walters resmi menikah dengan Reza Arap pada awal tahun 2021 lalu. Setelah keduanya berpacaran selama empat tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini