Share

Alasan Kiky Saputri Bungkam Haters dengan Bagi-bagi Uang: Gak Usah Diladenin

Claudia Noventa, Okezone · Jum'at 25 November 2022 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714920 alasan-kiky-saputri-bungkam-haters-dengan-bagi-bagi-uang-gak-usah-diladenin-goa4rdCBZJ.jpg Kiky Saputri. (Foto: Instagram @kikysaputrii)

JAKARTA - Komedian Kiky Saputri memiliki trik baru untuk membungkam para hatersnya. Ia baru-baru ini menghebohkan publik dengan membagi-bagikan uang pada netizen yang menghujatnya.

Diketahui, perempuan 29 tahun itu mendapatkan serangan dari para penggemar Lesty Kejora setelah melakukan roasting pada istri Rizky Billar itu. Hujatan itu bahkan mengalir di pesan Instagram Kiky Saputri.

Kiky Saputri mengungkapkan alasannya melakukan hal tersebut lantaran ia tahu bahwa tak semua orang yang hidupnya sedang baik-baik saja. Sehingga, mereka mungkin membutuhkan pelampiasan.

“Bisa jadi salah satu trik baru buat temen-temen yang di-bully. Gak semua yang ngebully aku juga kan, misal aku lihat profilnya layak buat dibantu kenapa nggak?," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

Kiky Saputri. (Foto: Instagram @kikysaputrii)

"Misal kalau aku lihat lagi ada masalah, pelampiasan ke aku marah-marah, jadi kita coba ajak ke hal baik buat meringankan bebannya. Ini bisa jadi pelajaran buat temen-temen, gak usah diladenin tahu, sakit hati, mending kasih duit,” lanjut Kiky Saputri.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu, saat disinggung terkait kontennya yang menyinggung Lesty Kejora, Kiky Saputri mengungkapkan bahkan itu hanya masalah momen yang pas. Namun, ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Lesty Kejora masih baik-baik saja.

“Itu emang bukan momen yang pertama, tapi itu aku upload karena momennya pas. Aku selalu punya pikiran dan pandangan disaat menghujat dan memaki orang lain, itu cuma disaat hidupnya sedang tidak baik. Makanya saat ada yang tidak baik dalam hidupnya, pelampiasannya ke orang akhirnya,” jelas Kiky Saputri.

“Kalau aku sama Dede (Lesty Kejora) sekarang baik-baik aja, masih saling Whatsapp juga,” tegasnya.

“Ada komunikasi kita berdua, aku takutnya dari netizen ada menggiring opini dan yang disampaikan oleh fansnya itu apakah Dede juga sama tersinggung dengan fansnya, jadi pasti aku ada komunikasi dan baik-baik saja,” tambah calon istri Muhammad Khairi itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini