Share

Kiky Saputri Kehilangan Rp2,5 Miliar tapi Harus Fokus Roasting Anies Baswedan

Melati Pratiwi, MNC Portal · Senin 21 November 2022 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 33 2711561 kiky-saputri-kehilangan-rp2-5-miliar-tapi-harus-fokus-roasting-anies-baswedan-MMn46hVl9M.jpg Kiky Saputri. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kiky Saputri punya pengalaman menarik yang tak terlupakan. Aktris Imperfect ini harus tetap melakukan pekerjaannya meroasting meski sedang mengalami musibah.

Peristiwa ini terjadi saat Kiky meroasting Anies Baswedan dalam acara komedi Lapor Pak. Di depan Anies dan sederet pemain lainnya, sang komika tersenyum kendati baru saja kehilangan banyak uang karena main trading.

"Pada saat roasting Pak Anies Baswedan di Lapor Pak, di momen itu Kiky lagi kehilangan uang Rp2,5 miliar akibat trading," ujar Kiky Saputri, dikutip dari YouTube Najwa Shihab, Senin (21/11/2022).

Uang sebesar Rp2.5 miliar tentunya saja jumlahnya sangat banyak bagi Kiky. Sang komika lantas tak mampu membendung kesedihannya.

Meski begitu, Kiky Saputri mau tidak mau harus tetap menjalani pekerjaannya dengan baik. Tak peduli musibah sedang menimpanya, roasting Anies Baswedan harus tetap berjalan demi menghibur penonton.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Kiky nangis enggak bisa tidur, tapi harus tetap masuk ruang interogasi (acara Lapor Pak) dalam keadaan tegar, hafal materi, fokus, dan penonton tertawa," kata Kiky.

Kiky mengaku saat itu dirinya berusaha sekuat tenaga menggeser beban kesedihan. Walaupun usai roasting berakhir, Kiky kembali menangis lantaran teringat uang miliaran rupiah miliknya telah lenyap.

Bagi Kiky Saputri, ketegaran dirinya dalam menghadapi masalah sehingga tidak mengganggu pekerjaan merupakan bagian dari profesionalitas. Itu juga menunjukan seberapa besar cinta Kiky menekuni pekerjaan sebagai komika.

"Tapi ya itu bentuk profesionalisme dan kecintaan kiky dalam dunia stand up," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini