Share

Kolaborasi Rapper Vije Khant dengan Masyow dan Hazzle dalam' Nu Kids'

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 25 November 2022 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 205 2714611 kolaborasi-rapper-vije-khant-dengan-masyow-dan-hazzle-dalam-nu-kids-KbKqwNJ4Gs.jpg Vije Khant, Masyow dan Hazzle (Foto: Ist)

JAKARTA - Rapper Vije Khant baru saja merilis sebuah single baru berjudul Nu Kids pada Rabu, 23 November 2022 kemarin. Tak sendiri, Vije yang berada di bawah naungan Frequency Indonesian Music juga turut menggandeng dua rapper lainnya, yakni Masyow dan Hazzle.

Berdurasi kurang lebih tiga menit, single bernuansa club banger yang di produseri oleh Havie Jack dan Widi Yolanda sebagai eksekutif produser ini menceritakan tentang perjuangan upcoming artist yang baru ingin memulai berkarya. Menariknya, lagu ini sudah diciptakan sejak 3 tahun lalu.

"Lagu ini sebenarnya sudah saya draft hampir tiga tahun lalu, pas saya awal-awal mula bermusik," kata Vije Khant.

Untuk penggarapan video klip Nu Kids, Vije juga melibatkan Dhot Project sebagai editor dan Aullya Putra sebagai DOP. Syuting pun diketahui dilakukan di Jakarta dan menghadirkan Masyow dan Hazzle yang merupakan rapper dari DreamFilled Kolektif.

Vije Khant, Masyow dan Hazzle

Bahkan, mereka juga mengeluarkan beberapa merchandise yang bisa dimiliki oleh penggemar.

"Selain lagu dan video clip, kita juga mengeluarkan beberapa merch seperti kaos, pin dan stiker oleh rumah produksi dramatixlines sebagai promosi dan aktivasi rilisan," jelas Masyow.

Kedepannya, Nu Kids digadang-gadangkan akan menjadi nama sebuah trio grup hiphop atau R&B Indonesia. Bahkan rencananya, mereka akan mengeluarkan beberapa lagu beserta EP nantinya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Ya kita lihat saja semoga produksiannya lancar dan respon teman-teman permusikan bagus yah hehe," kata Hansen alias Hazzle.

Sebagaimana diketahui, Nu kids sudah bisa dinikmati di semua platform digital kesayangan anda, seperti Spotify, iTunes, Joox dan lainnya. Sedangkan untuk project solo lainnya, Vije Khant juga akan mengeluarkan beberapa single di 2023 menuju album ke duanya.

"Album kedua sudah jadi, lagi pengen keluarin single-single dulu sebelum album kedua, doain yah," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini