Share

Ziva Magnolya dan Penyanyi TikTok Viral Asal Kanada Akan Berkolaborasi

Nurul Amanah, Okezone · Jum'at 25 November 2022 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 205 2714360 ziva-magnolya-dan-penyanyi-tiktok-viral-asal-kanada-akan-berkolaborasi-FP1sEHgDKX.jpg Ziva Magnolya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Ziva Magnolya mendapat kesempatan emas untuk bisa berkolaborasi dengan penyanyi muda asal Kanada, Stacey Ryan. Rencananya, keduanya akan berduet dalam lagu yang belakangan viral di aplikasi TikTok berjudul Fall In Love Alone.

Single duet antara Ziva dan Stacey bahkan disebut sudah bisa didengarkan mulai hari ini, Jumat (25/11/2022). Bahkan dalam sesi konferensi pers, Ziva dan Stacey sempat menceritakan soal proyek kolaborasi mereka yang sebelumnya sudah sempat di bocorkan oleh keduanya dalam live Instagram.

"Kemarin aku sama Stacey sempat live Instagram selama 6 menit dan sudah ada bumbu-bumbu (bocoran) kalau kita mau ngadain collab. Nah, jadi aku sama Stacey bakal collab "Fall in Love Alone" duet version,"ungkap Ziva Magnolya saat jumpa pers bersama Stacey Ryan di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 24 November 2022.

Dalam kesempatan berbincang dengan awak media, pelantun Mata-Mata Harimu ini juga sempat menceritakan awal mula dirinya dan Stacey bisa bekerja sama dan membawakan lagu viral tersebut. Rupanya, Ziva mengetahui lagu milik Stacey lantaran banyak pengguna Tiktok yang menandai akun Ziva agar segera mendengar lagu tersebut.

Ketika mendengarkannya, Ziva pun menyukai lagu milik Stacey dan tertarik untuk melakukan cover lagu Fall In Love Alone. Hingga akhirnya penampilan Ziva mengcover lagu tersebut pun ramai mendapat pujian, bahkan sampai terdengar ke telinga Stacey.

"Stacey waktu itu nyanyiin versi dia. Banyak yang nge tag aku, pas aku dengerin ternyata enak banget lagunya. Terus 'cover ah di TikTok', habis itu banyak yang like dan akhirnya bisa sampai ke Stacey terus dibikin duet," paparnya.

Ziva Magnolya dan Stacey Ryan (Nurul/MPI)

Gayung bersambut, Stacey rupanya berada dibawah naungan label yang sama dengan Ziva. Sehingga, keinginan gadis 21 tahun itu untuk berkolaborasi tentunya semakin mudah.

"Setelah aku cari tau, Stacey itu under labelnya Universal yang sama denganku. Jadi kayak ada jembatan penghubung antara aku sama dia," kata Ziva.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Stacey sendiri mengaku sangat antusias menyambut kolaborasinya dengan Ziva. Terlebih, Stacey sudah melihat seperti apa penampilan Ziva di atas panggung.

Hal itu sontak membuat penyanyi 22 tahun tersebut kerap melontarkan pujian untuk Ziva. Apalagi, Ziva dianggap oleh Stacey memiliki teknik riff and runs yang menarik serta menjadi ciri khas dari bintang film Pulang tersebut.

"Aku suka riffs and runs dia, aku iri karena dia punya power yang kuat dan aku tidak. Dia juga performer yg hebat. Karena setiap di panggung dia bisa berdiri dengan percaya diri. Dia benar-benar seorang superstar," beber Stacey.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini