Share

Duet Bareng Ziva Magnolya, Stacey Ryan Puji Teknik Riff and Rums hingga Mengaku Iri

Nurul Amanah, Okezone · Jum'at 25 November 2022 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 205 2714507 duet-bareng-ziva-magnolya-stacey-ryan-puji-teknik-riff-and-rums-hingga-mengaku-iri-BOTgXq48H1.jpg Ziva Magnolya dan Stacey Ryan (Foto: Nurul/MPI)

JAKARTA - Penyanyi asal Kanada, Stacey Ryan, berkolaborasi dengan Ziva Magnolya dan membawakan lagu berjudul Fall In Love Alone remix version. sebelumnya, lagu milik Stacey Ryan itu memang sempat viral dan sering dijadikan backsound untuk para pengguna aplikasi TikTok.

Sebelum single tersebut dirilis, keduanya diketahui sempat bertemu untuk menggelar sesi konferensi pers. Dalam kesempatan itu, baik Ziva maupun Stacey terdengar saling melempar pujian soal kemampuan bermusik masing-masing. Termasuk saling mengagumi selera musik satu sama lain.

"Aku suka selera musik Stacey sebagai penyanyi. Karena terkadang penyanyi ya cuma nyanyi tapi stacey ini real musician," papar Ziva saat jumpa pers bersama Stacey Ryan di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 24 November 2022.

Sementara itu, Stacey sendiri terdengar.mengagumi Ziva lantaran gadis .. tahun ini memiliki teknik riff and runs. Apalagi, teknik riff and runs yang dimiliki Ziva terkenal cukup ikonik dan menjadi salah satu ciri khasnya sebagai penyanyi.

Stacey pun tak ragu memberikan pujian pada Ziva dan menyebut bahwa bintang film Pulang itu sebagai penyanyi yang hebat, lantaran mampu tampil dengan penuh percaya diri di atas panggung.

"Aku suka riff and runs dia, aku iri karena dia punya power yang kuat dan aku tidak. Dia juga  performer yg hebat. Karena setiap di panggung dia bisa berdiri dengan percaya diri. Dia benar-benar seorang superstar," papar Stacey.

Ziva Magnolya dan Stacey Ryan (Nurul/MPI)

Lebih lanjut, Ziva mengatakan bahwa ada sebuah hal yang membuatnya dan Stacey menjadi cukup klop ketika menyelesaikan proyek kolaborasinya. Sementara itu, Stacey pun mengaku bahwa dirinya sama sekali tak mendapat kesulitan saat harus berkolaborasi dengan Ziva meski sebelumnya mereka tidak pernah bertemu.

"Aku merasa Stacey dan aku itu punya satu kekuatan yang sama, yaitu riffs-and-runs juga. Kalau Stacey itu versi jazz-nya, dan aku Indonesian pop riffs-and-runs gitu. Jadi aku merasa dari kedua warna suara yang kita miliki ini bisa cocok karena sama-sama suka riffs-and- runs," ujarnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Kami baru ketemu, jadi natural aja (chemistry). Suara kami juga nyambung biarpun beda. Selain itu kami juga punya selera yang sama," timpal Stacey.

Lewat Fall In Love Alone versi baru, Stacey mengaku akan tetap menjanjikan sesuatu yang baru dalam single yang akan dirilis hari ini, Jumat (25/11/2022). Mengingat, Ziva memiliki suara yang ikonik dan tentunya akan menambah warna baru dalam lagu tersebut.

"Ini lagu new version dan pasti ada elemen baru. Ziva juga penyanyi dari Indonesia yang sangat populer dan bagus. Pasti lagunya akan menghadirkan elemen yang tidak pernah terdengar sebelumnya. Ini akan menciptakan sesuatu yang baru karena bukan cuma vokalnya saja yang beda, tapi juga kami datang dari latar belakang dan negara berbeda," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini