Share

Lagu Pemuja Rahasia dari Sheila On 7 Masuk Tahap Digitalisasi

Sukainah Hijarani, Okezone · Jum'at 25 November 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 205 2714357 lagu-pemuja-rahasia-dari-sheila-on-7-masuk-tahap-digitalisasi-39MRcN4IPE.jpg Sheila on 7 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Karya Sheila On 7 begitu banyak yang menjadi hits. Salah satunya adalah lagu Pemuja Rahasia dari album Pejantan Tangguh.

Dirilis pada medio 2004, lagu Pemuja Rahasia kini masuk tahap digitalisasi. Sony Music Entertainment Indonesia menghadirkan lagu Pemuja Rahasia di berbagai digital streaming platform.

"Hadirnya dalam format digital diharapkan dapat memudahkan pencarian setiap lagu hits di album ini dalam kemudahan teknologi streaming musik yang kini tersedia dalam berbagai platform," ujar perwakilan Sony Music.

Sheila On 7

Digitalisasi juga bagian menjadikan lagu Sheila On 7 abadi. Sehingga lagu tersebut bisa dikenal berbagai generasi.

"Memang ini merupakan sebuah upaya dari Sony Music Entertainment Indonesia untuk terus menjaga keberadaan karya-karya terbaik kita, sekaligus beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang menjadikan musik semakin mudah diakses oleh pendengarnya," sambungnya.

Lagu Pemuja Rahasia masuk dalam album Pejantan Tanggung adalah album studio keempat Sheila on 7. Album ini dirilis pada tahun 2004 melalui Sony BMG Indonesia. Sebuah album eksperimental yang penuh kegilaan dengan hits single lagu Pejantan Tangguh, Itu Aku dan Pemuja Rahasia. Jika di album 07 Des Sheila on 7 menggunakan alat musik gesek sebagai "penambah rasa", maka di album ini semua itu diganti dengan alat musik tiup.

Album ini terjual sekitar 450.000 kopi. Meski begitu, album ini masih mampu meraup berbagai penghargaan. Ini adalah album keempat Sheila On 7 sekaligus album terakhir bersama Anton (drum) yang diberhentikan sejak Oktober 2004 dan digantikan oleh Brian.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini