Share

Promotor Konser Sheila On 7 Janji untuk Prioritaskan Hal Ini Demi Penonton

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 07 November 2022 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 205 2702522 promotor-konser-sheila-on-7-janji-untuk-prioritaskan-hal-ini-demi-penonton-QB6QDWdYy6.jpg Sheila On 7 (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tiket konser Sheila On 7 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat bertajuk 'Tunggu Aku di Jakarta' telah ludes terjual hanya dalam waktu 30 menit setelah dibuka. Antusiasme para Sheila Gank yang cukup besar jelas menjadi salah satu alasan mengapa tiket konser yang berlangsung pada 28 Januari 2023 mendatang bisa langsung habis dijual pada Senin, 7 November 2022 sekitar pukul 12.00 WIB tadi.

Mengetahui antusiasme penonton yang cukup tinggi, membuat pihak promotor pun menjamin keamanan dan kenyaman selama konser berlangsung. Bahkan Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara sekaligus promotor konser tersebut menyebut jika keamanan para penonton merupakan prioritas yang akan mereka siapkan untuk menjamin kenyamanan tersebut.

"Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di konser ini tetap menjadi prioritas bersama," kata Andri Verraning Ayu dalam keterangan tertulis yang diterima awak media, Senin (7/11/2022).

Pihak promotor pun menyadari bahwa keamanan dan kenyamanan konser sengaja diprioritaskan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Mereka pun mengaku sudah cukup banyak belajar dari beberapa konser yang sempat ditiadakan karena alasan keamanan.

Sheila On 7

Menariknya, pihak penyelenggara juga menjanjikan bahwa mereka akan menghadirkan pengalaman berbeda dalam konser Sheila on 7 yang digelar awal 2023 mendatang.

"Antara Suara akan menghadirkan pengalaman yang intimate bagi para Sheila Gank di ‘Tunggu Aku di Jakarta’," beber Ayu.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Di akhir keterangan resminya, Ayu juga berterimakasih kepada Sheila Gank atas antusiasnya terhadap konser Sheila on 7.

"Alhamdulillah konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrian virtual," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini