Share

Sinopsis Film Self Less, Kisah Konglomerat Bertahan Hidup

Sukainah Hijarani, Okezone · Rabu 23 November 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 206 2713324 sinopsis-film-self-less-kisah-konglomerat-bertahan-hidup-hObGswJLtS.jpg Film Self Less (Foto: Ist)

JAKARTA - Self/Less sebuah film thriller yang bakal tayang, Rabu (23/11/2022) pukul 21.45 WIB. Film ini diproduksi di Amerika Serikat yang dirilis tahun 2015. Disutradarai oleh Ram Bergman, diproduksi oleh Ram Bergman dan James D. Stern.

Skenario film ini ditulis oleh Alex dan David Pastor. Bercerita mengenai seorang konglomerat bisnis dan miliarder bernama Damian Hale, yang didiagnosis menderita penyakit mematikan. Namun, ia berhasil menyelamatkan hidupnya dengan bantuan Profesor Albright.

Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, Natalie Martinez, Matthew Goode, Victor Garber, Derek Luke, dan Ben Kingsley. Banyak elemen film yang mirip dengan film 1966 Seconds.

Berdasarkan trailer yang diunggah melalui kanal YouTube Focus Features Self/Less mengisahkan seorang pria bernama Damian Hales yang merupakan pebisnis real estate di Kota New York. Di usia ke 68 tahun ia mengidap penyakit kanker stadium lanjut. Sehingga ia menjalankan usahanya dengan berbagai cara.

Pasalnya, Hale diperkirakan hidup sudah tidak akan lama lagi. Akan tetapi, anaknya yang bernama Claire Hale tak mau menemuinya. Suatu ketika, Hale mendapatkan informasi di New Orleans terdapat perusahaan Phoenix Corporation yang memiliki inovasi transfer kesadaran ke tubuh orang lain.

Temuan itu berasal dari Dr Albright dengan tarif 250 juta dolar AS. Dalam praktiknya, kesadaran seseorang dimasukkan ke tubuh lain sebagai tubuh buatan. Hale juga menyetujui prosedur itu, secara fisik tubuh Hale dinyatakan meninggal, tetapi rasanya ada di tubuh orang lain.

Ternyata efek sampingnya bisa mengalami halusinasi dan bisa diredam dengan minum obat tertentu. Namun, selang beberapa jam halusinasi yang dialami Hale berlanjut. Ia pun mencari tahu lokasi dari suatu tempat yang sering muncul dalam imajinasinya.

Bagaimanakah kisah selengkapnya?

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini