Share

Sinopsis Ikatan Cinta 22 November 2022: Papa Surya Cari Mama Sarah

Nurul Amanah, Okezone · Selasa 22 November 2022 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712722 sinopsis-ikatan-cinta-22-november-2022-papa-surya-cari-mama-sarah-4zKF0hboUA.jpg Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Sinopsis Ikatan Cinta 22 November 2022 semakin mendebarkan. Kesedihan sedang menimpa keluarga Papa Surya. Pasalnya, mama Sarah mendadak pergi meninggalkan Papa Surya tanpa berpamitan secara langsung. Dirinya hanya menyampaikan pesan lewat secarik kertas yang ditinggalkannya di rumah.

Kepergian mama Sarah disinyalir akibat dirinya sulit menerima kenyataan soal penyakit yang dideritanya. Usai melihat hasil medical check up, mama Sarah shock dan langsung memutuskan untuk pergi meninggalkan keluarganya.

Sinopsis Ikatan Cinta

Keputusan ini diambilnya agar Papa Surya, Andin dan Elsa tak harus selalu mengkhawatirkan tentang penyakit yang dideritanya.

Papa Surya yang panik pun mengunjungi kediaman keluarga Al Fahri dan menunjukkan hasil medical check up itu ke mama Sarah dan Aldebaran.

"Jadi ini, hasil medical check up ulang?"tanya mama Rosa.

"Iya hasilnya itu. Coba kasih liat ke Al,"ujar Papa Surya.

Tak tinggal diam, papa Surya terus mencari istri tercintanya itu. Ditemani Andin, mereka menyusuri setiap jalan dengan membawa foto mama Sarah, berharap ada yang sempat bertemu dengan mama Sarah di jalan.

Dalam hatinya, Andin terus berdoa agar mama Sarah cepat kembali berkumpul bersama mereka. Bukan hanya mengkhawatirkan kondisi mama Sarah, Andin juga iba melihat papa Surya yang begitu khawatir karena memikirkan mama Sarah yang hilang dalam keadaan sakit keras. Padahal, papa Surya juga memiliki riwayat penyakit jantung. Andin khawatir kondisi papa Surya juga akan drop karena stress dan kelelahan mencari mama Sarah

"Ma, ini aku sama Papa sedang mencari mama kemana-mana. Ya Allah, ma. Andai mama bisa lihat kondisi papa sekarang. Tolong cepat pulang, ma,"gumam Andin dalam hatinya.

Penyakit apa yang sebenarnya diderita oleh Mama Sarah? Apakah papa Surya dan Andin akan segera berhasil menemukannya? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, pukul 20.00 di RCTI dan RCTI+

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini