Share

Ridho Ilahi Khawatirkan Adik Dinar Candy yang Hilang karena Gempa Cianjur

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712213 ridho-ilahi-khawatirkan-adik-dinar-candy-yang-hilang-karena-gempa-cianjur-suGwiK0ewG.jpg Ridho Ilahi. (Foto: Instagram)

JAKARTA, MPI -  Ridho Ilahi menanggapi tentang adik DJ (Disc Jockey), Dinar Candy yang belum ditemukan akibat gempa yang melanda Cianjur, Jawa Barat, 21 November lalu. 

Mantan kekasih sang DJ, Ridho Ilahi, mengaku ikut khawatir dengan hilangnya adik Dinar. Ia tahu bocah itu sedang menempuh pendidikan di pesantren.

"Adik kandungnya Dinar yang paling kecil yang masuk pesantren," kata Ridho Ilahi saat dihubungi awak media baru-baru ini.

Ridho menambahkan, pesantren tempat belajar adik Dinar Candy, juga terkena dampak gempa Cianjur. Namun, Ridho belum bisa menjelaskan seberapa parah kerusakan yang menimpa pesantren tersebut.

"Pesantrennya emang kena efek gempa, tapi enggak tahu efeknya kaya apa disana. Dinar juga udah hubungin orang sana tapi belum ada satu pun yang bisa di hubungin satu pun orang tuanya," jelas Ridho.

"Biasanya kan kalau gempa kaya gitu, pasti lampu mati, sinyal, jadi masih menunggu kabar," sambungnya.

Selain itu, Ridho menyarankan Dinar untuk terus mencari cara agar bisa berkomunikasi dengan keluarganya di Cianjur.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Namun, Ridho belum mengetahui pasti terkait rencana Dinar Candy akan menyambangi kampung halamannya atau tidak.

"Aku bilang coba deh ngomong sama orang yang bisa nyusul kesana atau cari tahu kondisi disana seperti apa minimal bisa komunikasilah," katanya.

"Aku enggak tahu itu, aku belum nanya, cuma katanya biasanya Bapaknya hari ini biasa ke Jakarta," imbuh Ridho Ilahi.

Lebih lanjut, Ridho juga meminta doa untuk keselamatan keluarga Dinar Candy. Selain itu, ia juga berharap evakuasi korban gempa yang lain bisa cepat ditangani.

"Doain aja deh semoga semua baik-baik aja, aku berharap sih keluarga Dinar maupun saudara-suadara kita disana semuanya baik-baik aja gitu disana," imbuhnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini