Share

Alasan Morgan Oey Tak Mau Pasangannya Chattingan sama Cowok Lain

Melati Pratiwi, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 33 2711779 alasan-morgan-oey-tak-mau-pasangannya-chattingan-sama-cowok-lain-Z2hbAaYbIK.jpg Morgan Oey. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Morgan Oey mengatakan bahwa sekedar berbincang dengan perempuan yang dikagumi bukan sebuah masalah ketika sudah memiliki pasangan. Menurutnya, hal tersebut tidak dianggap sebagai bentuk selingkuh.

Saat datang sebagai bintang tamu di YouTube TS Media, pernyataan Morgan menarik perhatian Ersa Mayori. Sang presenter penasaran, apakah jika situasinya dibalik, mantan personel Smash itu akan tetap merasa baik-baik saja.

"Kalau punya pasangan, terus pasangannya suka ngobrol sama cowok lain?" ujar Ersa, dikutip dari YouTube TS Media, Senin (21/11/2022).

Morgan terdiam sejenak menatap Ersa Mayori. Dirinya tampak bingung hendak memberikan jawaban apa.

Tapi Morgan memberikan sinyal dirinya tak sepakat dengan apa yang ditanyakan Ersa lewat gerakan menggelengkan kepala. Akhirnya Morgan mengakui tak setuju apabila pasangannya chattingan dengan pria lain.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Enggak..." samar-sama Morgan menjawab pertanyaan Ersa.

Di balik jawabannya itu, Morgan memiliki alasan tersendiri. Baginya, kaum hawa lebih condong mengandalkan perasaan dan hal ini berbeda dengan laki-laki yang bermain lewat logika.

"Kita lebih drivenya logika" tutur Morgan Oey.

Adapun di sisi lain, Morgan sendiri tidak sepakat pada konsep open relationship atau hubungan terbuka. Seperti diketahui jenis hubungan tersebut memperbolehkan masing-masing pihak untuk bercinta dengan orang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini