Share

Setahun Menikah, Ria Ricis Beri Tips untuk Para Suami Lancar Rezeki

Selvianus, MNC Portal · Senin 21 November 2022 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 20 33 2711207 setahun-menikah-ria-ricis-beri-tips-untuk-para-suami-lancar-rezeki-obcFwZAJC2.jpg Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA, MPI - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah bahagia. Mereka baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang genap setahun pada 12 November lalu.

Berhasil melewati setahun pernikahan, YouTuber 27 tahun itu mengumbar tips bagi para suami di luar sana agar rezeki terus mengalir. Salah satunya dengan membahagiakan istri.

"Salah satu cara pelancar rejeki suami itu mudah banget. Sering-sering bahagiain istri dengan hati yang ikhlas, tulus. Insya Allah rejeki top cer aamiin," tulis Ricis, dikutip dari Instagramnya.

Contohnya saja seperti potret keluarga yang diunggahnya ini. Teuku Ryan bersedia mengabulkan keinginan sang istri untuk foto dengan konsep ala bidadari.

"Ini keinginan Bu Icis pengen jadi bidadari dan diturutin, tulisnya.

Ricis bersama suami dan anaknya, Cut Raifa Aramoana, terlihat bahagia. Ketiganya kompak mengenakan pakian bernuansa putih, tampil manis dalam foto berlatar putih. 

Unggahan itu menuai beragam komentar. Banyak yang mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahan mereka serta mendoakan agar rumah tangganya langgeng.

Follow Berita Okezone di Google News

"Masya Allah Tabarakallah, selamat satu tahun ricis @riaricis1795, sehat sehat terus," komentar netizen.

"Happy Anniversary ayang2 kami selalu jadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Cinta dalam pernikahan ini melangit, kekal hingga jannah," komentar netizen.

"Allahumma sholiala Sayidina Muhammad semoga kita semua bisa cepat tertular dapat pasangan satu pemikiran seperti itu aamin allahumma aamin ya Allah ya robbalamin," komentar netizen.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan melangsungkan akad nikah pada hari Jum'at, 12 November 2021 lalu di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dan kini keduanya dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan diberi nama Cut Raifa Aramoana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini