Share

Jerinx Belum Tepati Janji Soal Bayi Tabung, Nora Alexandra: Kayak di Prank!

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 19 November 2022 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 19 33 2710907 jerinx-belum-tepati-janji-soal-bayi-tabung-nora-alexandra-kayak-di-prank-hNT0xhjKZS.jpg Nora Alexandra dan Jerinx (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nora Alexandra memiliki keinginan untuk menjalani program bayi tabung dan memiliki anak dari pernikahannya dengan Jerinx. Sang drummer pun diketahui sempat berjanji untuk fokus menjalani program bayi tabung usai keluar dari penjara.

Sayangnya, selang tiga bulan Jerinx keluar dari penjara, janjinya soal program bayi tabung hingga kini masih belum terlaksana. Bahkan Jerinx pun ingkar janji untuk tidak berulang di media sosial.

Hal itu jelas membuat Nora kecewa. Bahkan baru-baru ini perempuan 28 tahun itu berani untuk meluapkan rasa kecewanya kepada sang suami melalui cuitan di akun Twitter.

"Menunggu janji program IVF tapi kayak di-prank alias zonk malah sibuk lagi di sosmed, dijaga agar enggak ada masalah karena masih belum bebas murni alias masih wajib lapor malah bertingkah, ampun dah," tulis Nora Alexandra di Twitter.

Nora Alexandra

Nora pun sempat menyinggung soal psikologi Jerinx saat berada di dalam dan luar penjara.

"Memang ya psikologi orang dalam penjara dan pas bebas itu berbeda," tambah Nora Alexandra.

Bukan hanya itu, Nora bahkan sempat menantang pemilik nama asli I Gede Ari Astina itu untuk membuktikan ucapannya. Ia pun sempat menyinggung sikap Jerinx yang cuek terhadapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Jika benar saya prioritas buktikan! Dengan semua janji yang Anda ucap dan kehidupan sesuai sosmed dan real life. Jangan berkesan seperti musuh dan cuek dengan istri dan sibuk akan hal-hal yang enggak penting," tegas Nora Alexandra di Instagram Story, Sabtu, 19 November 2022.

Seperti diketahui, Jerinx membuat sang istri geram gara-gara kembali bermain media sosial. Bahkan Jerinx tak segan memberikan kritikan melalui akun Facebook miliknya terkait Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 yang diselenggarakan di Bali.

"Ini alasan utama kenapa saya 100 persen diam tentang G20. Semua baj*ngan terendah di dunia, dari Klaus hingga Biden bersatu di Bali dan itu sangat menghancurkan hati saya. Jika belum nikah, saya yakin pasti akan di bui lagi karena nurani ini sudah pasti tidak akan diam saja melihat para tirani ini melenggak-lenggok seolah Bali panggung catwalk mereka," kata Jerinx.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini