Share

Verrell Bramasta Habiskan Miliaran Hanya untuk AC Rumah

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 19 November 2022 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 19 33 2710847 verrell-bramasta-habiskan-miliaran-hanya-untuk-ac-rumah-ZHR6h6dirO.jpg Verrell Bramasta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fuji mendapatkan kesempatan untuk menyambangi kediaman Verrell Bramasta. Dalam kesempatan itu, kekasih Thariq Halilintar ini tampak mereview seperti apa tampilan rumah mewah milik Verrell yang berada di kawasan Jakarta tersebut.

Terdiri dari empat lantai, rumah tersebut dibangun dengan hasil kerja kerasnya sendiri selama berkarier di dunia entertainment. Ia bahkan mengaku bahwa untuk membangun rumah mewah tersebut, ia rela merogoh kocek hingga puluhan miliar rupiah. 

"Baru jadi, ini rumah pertama aku banget dulu pertama awal karier aku beli rumah ini terus baru direnovasi," kata Verrell Bramasta dikutip dari kanal YouTube Fuji an, Sabtu (19/11/2022).

Putra Venna Melinda ini mengatakan bahwa interior menjadi alasan pembangunan rumahnya mampu mencapai nominal yang sangat besar. Tak tanggung-tanggung, untuk pendingin ruangan saja, mantan Natasha Wilona ini sampai rela mengeluarkan uang Rp 1,2 miliar.

"Sebenarnya yang mahal interior loh Fuji. Kamu tahu gak AC aja, buat AC doang itu 1,2 M," beber Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta

"Kan AC central kan soalnya. Iya dan ini aku pakai tiga lantai kan," sambungnya.

Meski begitu, pria 26 tahun ini mengatakan bahwa dana AC tersebut tak lebih besar dari rumah di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Pasalnya, kakak dari Athalla Naufal ini sampai merogoh dana Rp 2 miliar hanya untuk AC.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Nah yang di Sentul aku lebih pusing lagi, yang di Sentul aku hampir 2 M buat AC doang. Lima lantai pakai AC central. Mangkanya itu aku pusing banget," jelasnya.

Mengetahui bahwa dirinya memiliki banyak tanggungan untuk mewujudkan rumah impiannya, Verrell pun memiliki tekad untuk bekerja keras.

"Aku dari sekarang kayak semangat kerja, semangat kerja, semangat kerja biar banyak tabungan. Jadi gak usah syuting pun bisa bayar listrik gitu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini