Share

Verrell Bramasta Ungkap Kriteria Pasangan, Natasha Wilona Tak Ada Harapan?

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 18 November 2022 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 33 2709808 verrell-bramasta-ungkap-kriteria-pasangan-natasha-wilona-tak-ada-harapan-h6MpdcaRgQ.jpg Verrell Bramasta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Verrell Bramasta hingga saat ini masih memilih untuk menjomblo pasca putus dari Natasha Wilona. Hal itu sontak membuat penggemar mereka mendesak agar pasangan ini bisa kembali menjalin hubungan asmara seperti dahulu.

Bahkan, tak sedikit netizen yang berharap agar Verrell dan Wilo bisa berjodoh. Meskipun ada tembok yang cukup tinggi menghalangi kisah cinta mereka, yakni soal perbedaan agama.

Akan tetapi, baru-baru ini Verrell yang tengah berbincang dengan Fuji tampak menyinggung soal dirinya yang tak akan kembali menjalin asmara dengan Wilona. Hal itu terungkap saat kekasih Thariq Halilintar itu bertanya soal kriteria pasangan hidup versi putra Venna Melinda itu.

"Kriteria buat pasangannya nanti gimana?," tanya Fuji paa Verrell dalam video di akun YouTube Fuji an.

Menjawab pertanyaan Fuji, pria 26 tahun ini pun mengaku bahwa dirinya ingin memiliki pasangan yang seiman. Bahkan, ia menyebut bahwa keyakinan agama yang sama adalah hal yang penting baginya sebelum melangkah ke jenjang selanjutnya.

"Yang pasti sih kayaknya semakin ke sini harus seiman ya. Itu yang paling penting," tegas Verrell.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Jika sudah memiliki persamaan soal keyakinan beragama, kakak kandung Athalla Naufal ini mengatakan bahwa kriteria berikutnya adalah sosok yang humble. Ia bahkan berharap agar sosok yang mendampinginya kelak bisa juga dekat dengan keluarganya.

"Yang penting bisa akrab sama keluarga aku. Bisa deket sama aku juga. Terus bisa mempersatulah," paparnya.

"Karena kan ada pasangan yang kayak maksudnya jadi harus memilih gitu loh kayak sama dia apa sama lu," sambungnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Mendengar penjelasan Verrell soal agama yang sama menjadi salah satu kriteria pendampingnya, membuat netizen bahagia. Meskipun, tak sedikit dari mereka yang sedih lantaran kisah cinta antara Verrell dan Wilona sudah benar-benar tidak bisa lagi diperjuangkan.

"Bagus Verrell utamakan mencari pendamping yang seiman, aku lihat kamu anaknya taat beribadah, kalaupun Wilona jodohmu semoga disegerakan mendapat hidayah dan mualaf. Kalau pun bukan semoga disegerakan mendapatkan jodoh yang baik dan sholehah," ujar Bilqis***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini