Share

Cerita Andika Mahesa Terima Tawaran Dodhy untuk Kembali Bersama Kangen Band

Nurul Amanah, Okezone · Minggu 20 November 2022 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 19 205 2710927 cerita-andika-mahesa-terima-tawaran-dodhy-untuk-kembali-bersama-kangen-band-Fd5zx8Z73Z.jpg Andika Kangen Band (Foto: Instagram)

JAKARTA - Andika Mahesa mengaku bersyukur lantaran kini dirinya bisa kembali menyapa para penggemarnya bersama Kangen Band. Sebagaimana diketahui, Andika kini telah resmi kembali bergabung dengan band yang membesarkan namanya, setelah beberapa tahun hengkang dan sempat kehilangan job sebagai musisi.

Ia mengaku bersyukur dapat bertemu kembali dengan para penggemarnya. Apalagi, ia kini bisa kembali mengguncang panggung musik Tanah Air bersama Kangen Band.

"Sebenernya 4 tahun belakangan ini bersyukur banget Tuhan ngasih rejeki lebih. Waktu itu sempat jatuh, nggak pernah ngeband dan sampai ikut artis lain," ujar Andika saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Andika sendiri diketahui sempat hengkang dari Kangen Band memilih untuk bersolo karir. Namun, acara Synchronize Festival 2019 lalu membuat dirinya dan Dodhy kembali dipertemukan dalam satu panggung.

Andika Kangen Band

Momen haru perjumpaan Andika dengan Dodhy setelah 7 tahun berpisah itu pun sontak membuat tangis penonton pecah. Meski kala itu Andika tampil tanpa membawa nama Kangen Band.

"Ada kesempatan acara festival Synchronize 2019 , disitu ketemu Dodhy lagi kaget, postur tubuh kita udah sama sama sehat, sama-sama udah berhenti ngerokok. Di situ ternyata ada penonton yang didepan tuh sampe nangis ngeliat kita," kata Andika.

Tak disangka, pertemuan itu menghasilkan gebrakan baru dengan menghidupkan kembali Kangen Band yang sempat mati suri. Ide reuni itu bahkan diakui Andika muncul dari Dodhy.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tak dapat dipungkiri keraguan sempat membayangi Andika karena takut adanya cekcok yang berujung 'perpisahan' dan bubar kembali. Meski begitu, kekhawatiran itu tampaknya tak terbukti karena Kangen Band kini justru semakin kompak dan tetap eksis, berkat meledaknya lagu Cinta Sampai Mati.

"Dodhy ngomong 'kenapa gak gabung lagi ya', terus gue berpikir 'kalau kita gabung lagi bubar gak ya', nanti berantem lagi. Tapi udah umur segini harusnya udah lebih matang pemikirannya. Akhirnya dicoba 2021 mulai ngobrol, 2022 akhirnya gabung," paparnya.

"Kita mengeluarkan lagu Cinta Sampai Mati alhamdulillah sampai sekarang stabil kembali," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini