Share

Andika Kangen Band Kini Berusaha Benahi Diri Demi Anak

Nurul Amanah, Okezone · Sabtu 19 November 2022 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 33 2710574 andika-kangen-band-kini-berusaha-benahi-diri-demi-anak-Tb7c474yTH.jpg Andika Kangen Band (Foto: Instagram)

JAKARTA - Andika Kangen Band saat ini tengah fokus menata diri menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Bukan hanya menata kembali kehidupan pribadinya, pria yang akrab disapa Babang Tamvan ini juga tengah sibuk menata karirnya.

Berbeda dengan Andika yang dahulu, pentolan Kangen Band ini belakangan mulai berpikir ke depan dan menomor satukan soal anak-anaknya. Sebab, ia mulai menyadari bahwa perilakunya yang buruk akan berdampak kepada kelima anaknya.

Kini, pria 37 tahun ini mengaku akan selalu memikirkan dampak bagi anaknya setiap kali melakukan sesuatu.

"Kalau saya sementara bukan tobat gitu, lebih nge-benahi diri aja gitu, lebih tertutup karena ngeliat usia anak udah pada dewasa kan. Udah SMP udah ada yang mau SMA," ungkap Andika saat dijumpai di Jakarta Selatan, Jumat, 18 November 2022.

"Jadi segala sesuatunya dipikirin gitu, karena kalau gua melakukan hal fatal, gua mikirin anak gua juga gitu," sambungnya.

Andika Kangen Band

Melihat perubahannya ke arah lebih baik, anak-anak Andika pun tampak menyambutnya dengan baik. Bahkan, mereka cenderung menyambut keinginan ayahnya untuk tidak terlalu mengumbar kehidupannya ke publik.

"Ya kalau anak kan seneng aja gitu kan lihat ayahnya diem gitu nggak banyak bicara gitu," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Andika menyadari jika beberapa tahun kebelakang ia sempat kurang membantu menafkahi buah hatinya lantaran sepinya job musik lantaran pandemi. Meski begitu, Andika mengaku selalu berusaha untuk mengikuti perkembangan anak-anaknya.

"Gue bukan nggak ngikutin pertumbuhan anak, tapi gua lebih ke settle diri gua dulu nih. Gue saat itu buat makan sendiri aja susah apalagi anak," katanya.

"Kebetulan bunda dan ibunya kerja, saya kan kerjaannya nyanyi dan nggak ada job nyanyi, jadi pengangguran. Kalau sekarang ya Alhamdulillah bisa bantu dikit," tandasnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini