Share

DJ Lionel Rilis Ulang 'Pergi' Milik Melly Manuhutu dengan Aransemen Kekinian

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 19 November 2022 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 19 205 2710835 dj-lionel-rilis-ulang-pergi-milik-melly-manuhutu-dengan-aransemen-kekinian-QCqVKIY03N.jpg DJ Lionel, Kacamelyv dan Methosa (Foto: Instagram)

JAKARTA - DJ Lionel memproduksi ulang sebuah single yang sempat dinyanyikan oleh Melly Manuhutu pada 2012 lalu. Berjudul Pergi, lagu yang diciptakan oleh Haryanto Wiryodiharjo/Aldi Wirya ini kembali dirilis dengan aransemen yang lebih kekinian oleh DJ muda berusia 16 tahun tersebut.

Lagu tersebut sudah rilis sejak 11 November 2022 kemarin. Bahkan sudah bisa didengarkan melalui akun YouTube Simple Musik Channel.

Dalam penggarapan singlenya, DJ Lionel juga turut menggandeng sahabatnya semasa kecil yang juga merupakan anak dari Melly Manuhutu, yakni Kacamelyv. Bahkan, agar lagu tersebut semakin menarik, tim produser juga menggandeng seorang rapper yang sudah lama malang melintang di industri musik Indonesia, yakni Methosa.

Lewat single barunya, DJ Lionel tentunya berharap agar musik elektro bisa terus eksis. Mengingat, ia memang sering malang-melintang di berbagai event dan festival competition tanah air memiliki kemampuan special, yaitu Mixing, Beat Juggling, Tap Pause, Body Trick serta Scratching. 

DJ Lionel - Kacamelyv - Methosa

"Menjadi DJ sudah menjadi kesukaanku dan aku berharap lewat DJ ini aku bisa eksis dan produktif di industri musik tanah air,” kata DJ Lionel.

Sebagaimana diketahui, DJ Lionel sudah memiliki kemampuan untuk memproduce lagu, salah satunya To Be Cure yang merupakan single kolaborasi antara dirinya Warnoff dari Russia. Tak hanya itu, ia yang sudah berkiprah sejak 2015 silam ini juga memiliki jam terbang yang tak kaleng-kaleng hingga memiliki spesialisasi genre RnB, Hip Hop, Techno, Electro House, House Music, serta. EDM.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu, Kacamelyv sendiri diketahui merupakan salah satu pemeran utama series Catatan Akhir Sekolah. Bahkan kolaborasinya dengan DJ Lionel dan juga Methosa cukup mendapat dukungan dari sang ibu.

"Dia bawa lagu yang saya nyanyikan 2012 dengan gaya kekinian banget," kata Melly Manuhutu.

"Nanti dia bisa suatu saat menjadi performer, makanya harus selalu diasah di rumah. Latihan terus menerus, aku bilang ke dia supaya jangan pernah putus asa," harapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini