Share

Nazia Marwiana Pelantun 'Terdiam Sepi' yang Sempat Trending dengan 79 Juta Penonton

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 18 November 2022 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 205 2710402 nazia-marwiana-pelantun-terdiam-sepi-yang-sempat-trending-dengan-79-juta-penonton-Op4oQfQKp1.jpg Nazia Marwiana (Foto: Ist)

JAKARTA - Nazia Marwiana belakangan cukup dikenal oleh masyarakat pecinta musik di Tanah Air. Suaranya yang khas dan merdu saat membawakan sebuah judul lagu, jelas membuat Nazia semakin banyak memiliki penggemar.

Lantunan suara indah nan merdu Nazia Marwiana bahkan bisa langsung di dengarkanĀ melalui TREBEL Music.

Nazia sendiri pertama kali menggemparkan dunia musik Indonesia pada Mei 2019 lalu. Saat itu, lagu berjudul Terdiam Sepi yang dibawakannya sukses membuat heboh masyarakat.

Lewat lagu tersebut, Nazia bahkan sempat menjadi trending di YouTube. Pasalnya lagu ciptaan musisi asal Bireuen bernama Adi Bugak itu, sempat ditonton oleh 79 juta orang.

"Terlambat sudah aku menyadari setelah hatiku kini terluka, hatiku yang tulus selalu mencintai dan menyayangimu segenap jiwa,ā€ bunyi potongan lagu ā€˜Terdiam Sepiā€™ yang dibawakannya.

Nazia sendiri diketahui sempat bergabung dengan grup orkes Dangdut Ageng Music di Gresik, Jawa Timur. Bakat bernyanyinya bahkan sudah terlihat sejak gadis 23 tahun ini masih kecil.

Nazia Marwiana

Suara merdu lengkap dengan logat khas daerahnya, yakni Aceh, membuat Nazia kini banyak digemari. Ia bahkan sempat aktif mengikuti berbagai kontes dan sering pulang sebagai juara.

Singkat waktu, Nazia pun bertemu dengan Ady Bugak dan mulai mengeluarkan single. Selain Terdiam Sepi, ia juga sempat membawakan lagu berjudul Bersujud Kepadamu yang merupakan single religi.

Sementara itu, ada beberapa lagu hits lain yang sempat dibawakan oleh Nazia. Diantaranya, Gambaran Hati, Antara Nyaman Dan Cinta, Pecah Seribu, hingga Bidadari Cinta.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Suara merdu Nazia dapat didengarkan di TREBEL Music. TREBEL Music juga semakin memanjakan penggunanya karena saat ini terdapat lebih dari 70 juta lagu dari berbagai label di dunia Ā yang dapat didengarkan atau di-download.

TREBEL juga memiliki keunggulan Ā yang amat canggih yakni fitur Lagu ID. Pada fitur istimewa ini memudahkan kita mengetahui Ā lagu apa yang sedang diputar di sekeliling kita, atau melalui device lain, lalu TREBEL akan mengidentifikasinya dan menawarkan untuk mengunduh lagu tersebut ke dalam playlist kita. Ā 

Dengan TREBEL,masyarakat dapat Ā menikmati berbagai macam genre lagu, mulai dari pop, dangdut, pop jowo, koplo, campur sari, dan masih banyak lagi. Katalog lagu yang bakal terus berkembang dan selalu di-update.Ā 

Dengan mengunduh Ā dan menikmati lagu di TREBEL Ā membuat kita, pecinta musik di Tanah Air tidak turut mendukung praktik piracy atau pembajakan. Ā Karena iklan yang ada di aplikasi TREBEL digunakan untuk membayar kompensasi kepada musisi. Buat apa, ribet download dan dengar lagu bajakan, bila semua tersedia di TREBEL tanpa bayar sama sekali dan 100% resmi semua lagunya. Download TREBEL untuk dengerin #MusikAntiRibet di sini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini