Share

Tak Hanya Hadiri Kajian, Ini Kegiatan Daniel Mananta saat Bertemu Ustadz Abdul Somad

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 17 November 2022 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 33 2709503 tak-hanya-hadiri-kajian-ini-kegiatan-daniel-mananta-saat-bertemu-ustadz-abdul-somad-ACZivNasuG.jpg Ustadz Abdul Somad dan Daniel Mananta. (Foto: Instagram @vjdaniel)

PEKANBARU - Presenter Daniel Mananta menjadi perbincangan setelah diketahui berkunjung ke kediaman Ustadz Abdul Somad di Pekanbaru, Riau untuk mengikuti kajian Islam. Kegiatan Daniel di Pekanbaru juga sering dibagikannya di Instagram, @vjdaniel, seperti pada Rabu (9/11/2022) lalu.

Dalam foto yang diunggah, Daniel ditemani oleh sang istri, Viola. “Diajak main ke Rumah Omak @ustadzabdulsomad_officialdi Pekanbaru, Riau. Gw & Viola gak sabar nyobain kuliner di sini. Senangnya main ke rumah tetangga!!,” tulisnya.

 

Selama di Pekanbaru, presenter 41 tahun itu sempat mengikuti kajian subuh yang dipandu oleh Ustadz Abdul Somad. Dalam unggahan Alnofiandri Dinar, terlihat ayah dua anak ini sedang menyimak apa yang disampaikan UAS di antara warga lain yang hadir.

 Viola, Daniel Mananta, dan Ustadz Abdul Somad. (Foto: Instagram @vjdaniel)

Selain itu, bersama Ustadz Abdul Somad, Daniel juga berkunjung ke tempat-tempat yang masih berkaitan dengan Islam, seperti makam sultan, Masjid Raya ‘Alam hingga pesantren Nurul Azhar.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Tak sampai di situ, sepulangnya dari Pekanbaru, bintang A Man Called Ahok ini kembali menghadiri kajian Al-Quran yang dipandu oleh pembicara muslim asal Amerika Serikat, Nouman Ali Khan.

Hal itu terlihat dari unggahan Adrian Maulana yang menampilkan Daniel beserta Arie Untung dan Ferdy Hasan. “It’s Qur’an Week. Sabtu pagi ini kegiatan kami sekeluarga adalah hadir ke kajian @noumanalikhanofficial dari US,” tulis Adrian di akun instagram pribadinya pada Sabtu (12/11/2022).

Seperti diketahui, kedekatannya dengan Ustadz Abdul Somad dimulai dari Daniel yang mengundang sang ustadz di podcastnya. Sejak saat itu, banyak warganet yang mendoakan Daniel untuk segera masuk ke dalam agama Islam. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini